Meggy Wulandari Bereaksi Usai Paras Putra Sulung Disebut Plek Ketiplek Kiwil, 'Sentil' Kulit Hitam
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari mengabadikan sederet foto bersama putra sulungnya, Rifky saat tampil di program televisi. Netizen ternyata ramai mengomentari sosok Rifky yang disebut mirip ayahnya, Kiwil.

WowKeren - Meggy Wulandari mengajak sang putra sulung, Rifky Arnanda Delta untuk menemaninya tampil di acara televisi. Keduanya menjadi bintang tamu dalam program "Rumpi" yang dipandu Feni Rose.

Dalam unggahan Instagram, Meggy membagikan sederet foto bersama Rifky ketika berada di acara "Rumpi". Mantan istri Kiwil ini sempat membeberkan bahwa putra sulungnya itu pemalu ketika diajak syuting.

Meggy Wulandari

Instagram

"Bismillah Masya ALLAH anak ku, Anak Manis,Ganteng,Sholeh.Aammiin yaa rabb. Diajak syuting malunya minta ampun mama smp yg tegang krn anaknya pemalu, padahal cm duduk doang nak," cerita Meggy Wulandari di postingan Instagram pada Kamis (30/9).

Meski begitu, Meggy mengaku dibuat campur aduk ketika putra sulungnya itu ngobrol di program televisi. Selain itu, Meggy memuji Rifky adalah sosok putra yang bisa diandalkannya. Hanya saja Meggy tak memungkiri terkadang sering ribut dengan Rifky.

"Mama kira saking pemalunya km ga akan masuk duduk deket mama," beber Meggy. "Tiba2 km masuk ka dan mama jd kaget dan klo ngomong ttg km rasanya campur aduk."


"Km anak yg bisa mama andalkan ka cm klo udan kena games udah dehh itu yg bikin kita suka kaya Tom and Jerry ka," sambung Meggy. "Klo main games gak kamu gak ayah mamad sama2 cuekin mama."

Meggy

Instagram

Postingan Meggy tersebut ramai dikomentari warganet. Ternyata tak sedikit netizen berkomentar bahwa paras Rifky plek-ketiplek dengan sang ayah, Kiwil.

Meggy kemudian bereaksi terkait komentar tersebut. Ia membenarkan penampilan Rifky hanya mirip dengan Kiwil di bagian kulit hitam. Sementara itu Meggy mengatakan untuk bagian hidung hingga senyum Rifky sangat mirip dengannya.

Meggy Wulandari

Instagram

"Masya ALLAH Baca komen2 pagi hari Kk Rifky plek ketiplek Papanya," ungkap Meggy. "Yaa iyalah tp klo dipandang langsung cm karena kulitnya hitam aja, dari hidung,mata,senyumnya itu mama banget."

Di akhir tulisannya, Meggy tetap memuji Rifky yang ganteng meski tak punya kulit putih. "Ganteng ga harus slalu putih nak, Kamu itu ganteng dgn kulit hitam km nak @rifky_delta," pungkas Meggy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait