Hamil Muda, Reaksi Meggy Wulandari Saat Bertemu dengan Celine Evangelista Jadi Sorotan
instagram
Selebriti

Tengah hamil muda calon buah hati pertama dengan suami baru, Meggy Wulandari beber reaksinya saat bertemu dengan wanita secantik Celine Evangelista belum lama ini.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari Meggy Wulandari. Setelah satu tahun menikah lagi dengan pria bernama Muhammad, Meggy belum lama ini membagikan kabar gembira kehamilan calon buah hati pertamanya dengan sang suami baru.

Berita baik ini disampaikan oleh Meggy sendiri dalam unggahan di media sosial miliknya. Kala itu Meggy tersenyum lebar seraya memamerkan test pack di tangannya.

Beberapa waktu belakangan, Meggy sendiri kerap diundang di beberapa acara televisi untuk bercerita mengenai kehidupannya saat ini termasuk soal kehamilannya. Saat itu rupanya Meggy juga bertemu dengan Celine Evangelista.

Mantan istri Kiwil ini tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Celine. Ia kemudian mengunggah momen tersebut di Instagram. Meggy terlihat cantik dan anggun dengan dress dan hijab bernuansa merah muda, sementara Celine juga tampil menawan dengan dress blink-blink warna abu-abu.


Namun yang menjadi sorotan tak lain adalah reaksi Meggy saat bertemu dengan Celine di kala tengah hamil muda ini. Meggy yang takjub akan kecantikan istri Stefan William seolah berdoa agar kelak paras sang buah hati juga sama menawannya.

Masya ALLAH cantik sekali @celine_evangelista lg hamil muda kmrin liat yg cantik2 dan ganteng2. Sambil terus sholawat aja,” ujar Meggy Wulandari.

Reaksi netizen pun beragam akan unggahan Meggy Wulandari di atas. Ada yang serius namun tak sedikit pula yang membalas manis doa Meggy. Termasuk ada yang balik memuji Meggy juga memiliki paras yang cantik.

Terlepas dari pertemuan manis ini, Meggy Wulandari sebelumnya sempat mengungkapkan ketakutannya saat mengumumkan kehamilan di usia 6 minggu. Meggy mengaku sempat takut pamali lantaran dinilai terlalu cepat dalam membagikan kabar bahagia tersebut. “Aku lupa, sebenarnya aku juga pamali, sebenarnya aku takut khawatir ‘ain, cuman udah terlanjur, itu diposting,” kata Meggy, dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (29/9).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait