Kesha Ratuliu Ungkap Musibah yang Menimpa Keluarga, Saldo Puluhan Juta Raib Tanpa Ada Transaksi
instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu membagikan pengalaman pilu yang menimpa keluarganya, saldo puluhan juta dalam rekening mendadak raib tanpa adanya transaksi. Begini cerita lengkapnya.

WowKeren - Kejadian malang baru saja menimpa salah satu anggota keluarga artis Kesha Ratuliu. Sang kakak ipar, Lina dan suaminya baru saja kehilangan uang sebesar Rp 25 juta. Cerita ini dibagikan Kesha langsung melalui unggahan Insta Stories pribadinya.

Awalnya Kesha mengungkapkan bahwa Lina baru saja mengalami musibah dimana rekening suami kakak iparnya itu ter-autodebit dengan sendirinya sebesar Rp 4 juta hingga beberapa kali. Saldo yang awalnya berjumlah Rp 25 juta pun raib menyisakan hanya Rp 6 ribu saja. Kesha lantas menceritakan pengalaman pilu ini berharap akan mendapatkan bantuan solusi akan masalah yang menimpa keluarganya ini.

Guys aku mau bantu teteh aku Lina Heviliana siapa tahu kalian bisa bantu mengatasi masalah ini ya. Jadi kemarin kakaknya Adhi sempat ada musibah yaitu uangnya ke autodebit sendiri sebesar 4 juta beberapa kali. Pokoknya uang di saldonya sisa 6 ribu dari 25 juta,” cerita Kesha Ratuliu.

Kakak ipar Kesha lantas mencoba menghubungi pihak Bank. Hal ini lantaran mereka tak merasa melakukan transaksi apapun dengan rekening tersebut. Pihak Bank kemudian memintanya untuk menutup rekening dan melaporkan masalah ini ke pihak berwajib.

Kesha Ratuliu pun kembali menjelaskan jika Lina dan suami tak pernah melakukan pembelian apapun dengan menggunakan kartu tersebut. Sementara handphone keduanya juga berada di tangan masing-masing.


Kesha Ratuliu Ungkap Musibah yang Menimpa Keluarga, Saldo Puluhan Juta Raib Tanpa Ada Transaksi

Insta Stories/@kesharatuliu05

Aa gapernah bayar games atau aplikasi pake kartu tersebut ya. Karna itu kan debit juga ga bisa untuk dimasukin games games gitu. Terus aa tuh baru ganti hp, tapi hp yang lamanya pun dipake sama istrinya. Jadi ga kemana mana hpnya,” papar Kesha bercerita.

Malangnya kejadian yang sama juga baru saja menimpa Lina pagi tadi. “Terus pagi ini, kejadian yang sama menimpa istrinya aa. Ke autodebit juga. Bener bener serem banget,” ungkapnya.

Kesha menyebut bahwa kronologi lengkap kejadian juga sudah dibagikan oleh sang kakak ipar melalui laman Instagramnya sendiri. Ia berharap akan ada yang bisa memberi solusi atas kejadian ini. Sementara itu Kesha menyebut ada juga yang menduga jika kehilangan ini akibat ulah seorang hacker.

Dan ada yang bilang bisa jadi hp aa yang dipake teteh tuh udah di ambil alih sama hackers makanya mbanking yang di hp itu bisa di akses. Serem banget yaa,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait