Kesha Ratuliu Ikut Kritik Kerumunan Wartawan: Mau Suting Pori-Pori Kak Rachel Vennya?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu membagikan pendapatnya soal wartawan berkerumun untuk meliput Rachel Vennya yang mendatangi kantor polisi. Kesha juga mengingatkan soal prokes yang dilanggar wartawan.

WowKeren - Video Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikerubungi wartawan saat memenuhi panggilan polisi tersebar luas. Sejumlah figur publik menyayangkan sikap wartawan yang dianggap melanggar protokol kesehatan (prokes).

Salah satu tanggapan dituliskan Kesha Ratuliu melalui InstaStory pada Jumat (22/10). Keponakan Mona Ratuliu tersebut juga menyayangkan pertanyaan-pertanyaan wartawan yang menurutnya mengandung rundungan kepada Rachel.

"Aku ga membela, perbuatan kak rachel emang salah. Tapi apapun kesalahannya, membully, apalagi sampe membuat hoax tidak dibenarkan," tulis Kesha sambil membagikan video yang diunggah selebgram Sarah Keihl.

"Dia sudah menjalanin proses yang memang harus dia jalanin kok. Kalo kalian mau ikut campur dalam masalah ini silahkan tapi tidak dengan mencaci maki bahkan membuat hoax hanya demi konten semata," tambahnya. "Plis netizen Indonesia, menyikapi masalah jangan kaya orang gasekolah."


Kesha Ratuliu Ikut Kritik Kerumunan Wartawan: Mau Suting Pori-Pori Kak Rachel Vennya?

Instagram Story

Lebih lanjut, Kesha Ratuliu memahami pekerjaan wartawan yang harus mendapatkan berita. Namun dengan cara yang terekam dalam video, Kesha yakin apabila wartawan tidak mendapatkan apa-apa karena Rachel tidak bersedia di wawancara.

"Temen temen wartawan, aku taku kok kalian ngerjain tugas kalian. Tapi dengan desak desakan sampe kaya gitu kalian tuh gadapet apa apa juga kan? Mau suting pori pori kak rachel apa gmn sampe deket deket begitu," lanjut Kesha di InstaStory selanjutnya.

"Malah yang kesuting juga rambut atau tangan orang lain bukan dapet berita yang kalian inginin ga sih," pungkasnya. "Yang aku liat malah kalian juga melanggar prokes, bahaya juga buat kalian kalo kalian ga jaga jarak. Semoga kalian bisa bekerja lebih bijak dan aman lagi ya."

Seperti diketahui, Rachel Vennya diperiksa polisi karena telah mengakui tidak menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat. Polisi kini juga tengah menyelidiki oknum-oknnum yang terlibat dalam kaburnya Rachel dari karantina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait