Super Cute, Gala Putra Vanessa Angel Ceria 'Godain' Putri Crazy Rich Jakarta Saat Playdate
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala tampak bahagia ketika dijenguk teman-teman kecilnya termasuk pula Baby Bianca. Fuji sempat pula mengajari putra Vanessa Angel dan Bibi itu untuk menggoda Bianca.

WowKeren - Fuji berusaha keras menghibur putra kecil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Adik ipar Vanessa itu agaknya ingin menyembuhkan rasa takut Gala jika bertemu banyak orang.

Karena itu, Fuji mempertemukan Gala dengan teman-teman kecilnya. Gala sempat terlibat interaksi dengan sosok Bianca, putri dari selebgram sekaligus Crazy Rich Jakarta, Monica Soraya Hariyanto.

Dalam video, Fuji mengajari Gala untuk menggoda Monica yang berwajah super imut. "Cantik banget," kata Fuji pada Bianca. "Hai cewek, gitu Gal," kata Fuji mengajari Gala.

Gala pun terlihat ceria saat bermain dengan Bianca. Tak cuma Bianca, Monica juga mengajak sejumlah anak-anak untuk berkunjung menengok Gala. Monica agaknya ingin membantu Fuji sekeluarga agar Gala bisa sembuh dari rasa trauma akibat kecelakaan 4 November lalu.

"Senangnya The Babies @monica_angels13 sore ini playdate ke rumah @galaasky πŸ₯° Terus Tante @fuji_an & Om @fadlyfsl_ baiiik bangeets 😍😍 Rasanya mau main terus deh sama @galaasky tapi sudah waktunya pulaang....❀️," seru Monica. "Ditunggu kedatangannya dirumah ya @galaasky , tante @fuji_an & om @fadlyfsl_ πŸ™πŸ™Nanti kita main lagi yang lebih seru ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ We Love U, so muuch @galaasky ❀️πŸ₯°πŸ˜."


Sementara itu, momen bahagia Gala playdate bareng kawan-kawan kecil ini memicu reaksi simpati. Netter bahagia karena Gala kembali aktif dan ceria.

"Assikk gala senang bareng teman kecil, " nya,,, miss you all gala segala gggaalaaa nya ❀️❀️❀️," ujar netter. "Ya Allah galanya aktif bgt ya anak pinter😍😍," seru fans.

Sebelumnya, Fuji sempat membeberkan "perangai aneh" Gala setelah ditinggal Vanessa dan Bibi. Fuji bingung dengan kebiasaan baru Gala menyebut mama dan papa Bibi.

"Aku bingung kok tiba-tiba manggilnya beda," kata Fuji. "Biasanya dia manggil abangku tuh Bibi jadi Bi Bi."

Fuji juga mengakui Gala sering rewel dan baru bisa tenang usai melihat foto Vanessa dan Bibi. "Iyah, akhirnya kadang aku nunjukkin foto terus dia 'Papa mama' gitu. Aku sedih, aku enggak bisa jawab," seru Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait