Reza Zakarya 'Koar-Koar' Ego Besar, Valda Eks Istri Cuek Open Paid Promote Jadi Selebgram?
Instagram/ficellephoto
Selebriti

Reza Zakarya sempat membocorkan soal sifat asli eks istrinya, Valda Alviana, yang punya ego besar dan suka cari-cari masalah. Disisi lain, Valda tak menggubris sindiran Reza dan fokus pada kegiatan baru di sosial media.

WowKeren - Reza Zakarya masih gencar mengumbar kegagalan pernikahannya. Hanya dalam hitungan bulan menikah, Reza sudah resmi cerai dari Valda Alviana sejak September 2021.

Dalam tayangan Indosiar, Reza alias Eja mengisyaratkan perubahan sikap Valda. Padahal sebelumnya Valda menyanggupi untuk menjadi istri terbaik buat Reza.

"Pengennya nikah itu sehidup semati nggak beberapa bulan, (perceraian) sedih ya pasti," kata Reza. "Tahap awal mungkin pengenalan sifat asli kedua belah pihak, tapi lama kelamaan Eja gak bisa kontrol. Ego dia terlalu besar. Nggak ada masalah tapi dijadiin masalah. Jadi akhirnya Eja jatuhin talak."

Beberapa kali disindir oleh Eja, Valda memilih diam. Gadis cantik mirip Putri Arab itu justru mengunggah pesan bijak dan memilih istigfar.

"Salah satu obat untuk mengobati hatimu adalah istigfar," demikian dakwah yang diunggah Valda. "Bersihkan hatimu dengan istigfar, berdoa kepada Allah SWT."


Instagram

Valda Alviana Promosi Open PP

Tak cuma itu, Valda rupanya juga mengunggah promosi open paid promote di Instagramnya. Ia seolah pede bisa menjadi sosok selebgram.

Tak dipungkiri, Valda memang punya paras cantik mempesona. Bahkan Valda bagaikan sosok Putri Arab ketika memakai busana pengantin warna putih.

"Secantik ini mah banyak yang antri 🔥 rugi deh reza nya," ujar netter. "MasyaAllah cantik kak," ujar netter. "Yang sabar ya kak," seru netter.

Sebelumnya, Reza sudah berusaha menyembunyikan aib perceraiannya. Ia bahkan mengakui sampai terpaksa bohong pada Lesti Andryani alias Lesti Kejora. Ia tak mau memberitahu Lesti soal masalah dengan Valda dan memilih tak hadir di pernikahan sahabatnya itu.

"Banyak orang mengatakan gila lu mengapa lu bongkar perceraian lu. Apa kalian (netizen) tahu saya sampai ngorbanin gak bisa hadir di acaranya Lesti? Lo gak tau gue sampai gak bisa hadiri resepsi adek gue karena gue ngejagain perceraian ini gak terhembus keluar," seru Reza. "Gue gak bisa bilang (perceraian) ini karena takut mental Lesti jadi ragu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait