Kangen, Gala Sky Masih Tunggu Telepon Vanessa Angel Hingga Tonton Videonya Bikin Ortu Bibi Nyesek
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sepeninggal Vanessa Angel dan suaminya, keadaan Gala Sky menjadi perhatian publik. Meski kini sudah berangsur-angsur sehat dan membaik, Gala masih menunggu telepon dari orangtuanya.

WowKeren - Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, perhatian publik tertuju pada putra mereka, Gala Sky. Saat ini, Gala berada dalam pengasuhan keluarga Bibi meski hak perwalian masih ditangani Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dalam acara Hotman Paris Hutapea yang tayang di saluran YouTube Hotman Paris Show, baik keluarga Vanessa dan Bibi hadir. Sang ibu mertua lah yang menjawab pertanyaan mengenai kabar Gala saat ini.

"Gala sekarang udah sehat, cuman traumanya masih ada. Di sebelah matanya ini kan masih ada biru-birunya kan," kata Dewi Zuhriati dalam video yang tayang pada Kamis (18/11).

Meski begitu, menurut pengamatan sang nenek Gala merindukan sosok orangtuanya. Hal itu dibuktikan dengan bagaimana bocah kecil itu mencari-cari Vanessa dan Bibi ketika rumah mereka kedatangan tamu dari kalangan teman. Karena tidak menemukan wajah yang dicari, kadang kala ia menangis.


"Cuma dia mungkin, kadang tamu banyak datang kan. Terus dia lihat kali nggak ada mamanya, kadang dia nangis. Manggil 'Mama, mama' gitu kan," lanjut Dewi Zuhriati.

Orang tua Bibi Ardiansyah juga mengaku nyesek acap kali Gala menangis. Selain itu, Gala juga kerap melihat wajah kedua orangtuanya di televisi atau YouTube. Bocah itu akan tertawa jika melihat video mamanya mengobrol gembira.

"Tapi kalau dia lihat di TV tampilan mamanya di YouTube yang dibuka gitu, mamanya ngobrol ketawa, 'Mami, Papi' gitu dia. Memang kadang kalau udah nangis gitu panggil papa mama itu kita kayak nyesek mikirin anak ini," ujar mertua Vanessa.

Kerinduan Gala makin jelas di mata keluarga ketika balita itu menunggu telepon atau video call dari kedua orangtuanya. Seolah menyadari bahwa ia sedang ditinggal oleh mereka, meskipun tidak seperti di hari-hari semasa almarhum masih hidup.

"Kadang dia kalau ditinggal mami papinya si Gala ini suka di-video call sama maminya, kadang nelepon. Sekarang nggak ada lagi suara itu. Kayaknya itu yang ditunggu-tunggu sama dia," terang Dewi Zuhriati.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru