Ayah Diterpa Isu Gila Harta, Adik Vanessa Angel Ngemal Tanpa Hijab Jadi Sorotan
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Setelah Vanessa Angel wafat, ayahnya, Doddy, hingga adik, Mayang, terus jadi sorotan publik. Keduanya tengah menuai sindiran terkait masalah warisan dan barang Vanessa Angel.

WowKeren - Meski Vanessa Angel tiada, kehidupan keluarganya masih jadi sorotan. Baru-baru ini, ayah Vanessa, Dody Soedrajat, menuai kritik usai mengungkap rencanamembuat museum.

"Saya sih pengennya nanti, barang-barang Vanessa kita yang ambil. Barang-barang Bibi ya diambil keluarga Bibi. Karena gimanapun, Vanessa masih punya adik, masih bisa dipakai," kata Dody di depan awak media. "Rencana sih begitu, barang-barangnya rencananya akan kita museumkan nanti adalah rencana ke depan."

Namun niat Dody mengenang Vanessa malah memicu kritikan. Tak cuma itu, muncul isu soal Dody gila harta lantaran ucapannya terkait surat ahli waris terpisah.

Instagram

Ayah Vanessa Angel Diterpa Isu Gila Harta

"Bapaknya Vanessa gila harta, tau bibi sama vanessa punya gala, otomatis harta jatuuh di Gala," ujar netter. "Bapaknya Vanessa kebangetan," sesal netter.

Tak cuma Dody sang ayah, Mayang juga sempat pula disentil netter. Ia dinilai tak ada ketika Vanessa mengalami masalah semasa hidupnya.


Instagram

Mayang Adik Vanessa Angel Ikut Disentil

"Pas Vanessa susah Mayang kemana ? 🤣," ujar netter. "Dulu malu kan ngakuin kakaknya. Ya ampun 😢," kata yang lainnya.

Sementara itu, Mayang agaknya ogah ambil pusing atas omongan nyinyir netter. Ia justru terciduk sedang asyik ngemal.

Instagram

Mayang Adik Vanessa Angel Ngemal

Biasanya, Mayang tampil memakai kerudung ataupun hijab. Namun kali ini, Mayang tampil gaul layaknya remaja kekinian. Paras wajahnya pun terlihat cantik mempesona. Ia tampak menebar senyum manis di depan kamera.

Tak sendiri, Mayang juga ditemani salah satu orang dekat dan juga sang ibu tiri, Puput Soedrajat. Hubungan Mayang dan Puput agaknya terbilang dekat. Terbukti, Puput sempat memberikan pembelaan usai Mayang ditegur oleh anggota keluarga Bibi Ardiansyah diduga Fuji. Mayang rupanya diingatkan untuk tidak terburu-buru memakai baju milik Vanessa. Sebagai ibu tiri, Puput menjelaskan kalau Mayang tak memakai baju endorse melainkan barang milik Vanessa sendiri. Selain itu, Puput mengungkap sudah biasa jika pihak keluarga meminjam baju Vanessa.

"Ada kesalahpahaman di situ ketika Mayang tidak bawa baju selesai pemakaman kan basah semua hujan, emang sempet pakai baju Vanessa dan kita izinkan terutama daddy-nya. Karena kita kan tahu barang Vanessa mana yang sering dipakai sehari-hari mana yang endorse," ujar Puput. "Itu ada kesalahpahaman aja mungkin dari pihak sana takut kalau itu barang endorse cuma kan kita tahu mana yang endorse mana yang bukan. Sebelumnya saya pun sering kan main di Vanessa sama Uda mau nginep, istirahat udah pakai baju dia itu udah biasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru