Ayah Vanessa Angel Malah Tuai Cibiran Saat Bagikan Kenangan Di Awal Putrinya Merintis Karier
Instagram
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membagikan kenangan saat awal-awal putrinya merintis karier menjadi artis. Namun alih-alih menuai simpati, Doddy malah mendapatkan cibiran waragnet.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekat terutama keluarga mereka. Lantas baru-baru ini terlihat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat membagikan momen kenangan saat sang anak merintis karier.

Dalam unggahan teranyarnya di Instagram, tampak di sana ayah Vanessa membagikan video lawas saat Vanessa meng-cover lagu "Home" yang dipopulerkan oleh Michael Buble. Kala itu Vanessa tampil cantik mengenakan bando motif bunga dan terlihat piawai memainkan gitar sambil bernyanyi.

Mengiringi unggahannya, Doddy menerangkan bahwa Vanessa bisa meng-cover lagu tersebut karena ia yang mengajarinya. Ia kemudian menceritakan bagaimana dulu putrinya bisa terkenal dengan nama panggung Vanessa Angel.

"I WAN A GO HOME,SALAH SATU COVER MICHAEL BUBLE,YG PERNAH DADDY AJARKAN DISAAT KAMU MERINTIS KARIER DARI VANESSA ADZANIA MENJADI VANEZSA ANGEL NAMA PANGGUNG KAMU,YG DADDY RESTUI," tulis Doddy sebagai keterangan pada video unggahannya, Sabtu (20/11).


Lebih lanjut, Doddy kemudian mengungkapkan rasa sedihnya karena kini ia telah kehilangan putrinya yang sudah berpulang menyusul mamanya. Di akhir ulasannya, Doddy mengaku tak akan pernah lupa bagaimna perjuangan Vanessa dalam meniti karier.

"DAN SEKARANG KAMU SUDAH PULANG DAN BERPELUKAN DENGAN MAMA LUCY ,DISISI ALLAH SWT,TERINGAT SEKALI BAGAIMANA KISAH PERJUANGAN MASSA ITU NAK, AL-FATIHAH 🤍," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Doddy tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter malah ramai melayangkan cibiran pada Doddy karena dianggap gila warisan.

"Miris sekali udah bingung harta dan harta d media bapak ga sebut gala malah prioritaskan adek vanessa balik ke hukum islam pak harta waris milik anak vanessa kalaupun bapak mau ambil bagian 1/8 dr punya gala konsul sana sama ustad jgn asal nuntut harta kasihan gala nanti harus jadi org sukses," tulis seorang netter. "Sekarang sayang dulu aib anak di umbar2," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru