Gala Mendadak Murung Sambil Panggil-panggil Vanessa Angel, Adik Bibi Ardiansyah Ketakutan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sikap putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali jadi sorotan. Di unggahan terbaru sang tante, Fuji, Gala tampak murung dan terus memanggil sang ibu dengan tatapan sendunya.

WowKeren - Gala Sky jadi satu-satunya yang paling dikhawatirkan sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Di usianya yang masih sangat kecil, Gala harus kehilangan kedua orangtuanya sekaligus dalam kecelakaan maut 4 November 2021 lalu.

Kini Gala tinggal bersama keluarga Bibi, diasuh oleh kakek-nenek serta paman dan tantenya. Namun seperti diketahui, Gala paling dekat dengan adik bungsu Bibi, Fuji. Bocah malang itu seolah merasakan kembali kasih sayang seorang ibu dari sang tante.

Terbaru, Fuji membagikan video singkat di laman Instagram Story-nya. Tak dipungkiri video tersebut membuat netter khawatir dengan kondisi Gala. Pasalnya Gala terlihat murung dan terus memanggil sang ibu, Vanessa.

Tampak dalam video tersebut Fuji seperti hendak menidurkan Gala seperti biasa. Gala yang biasanya ceria mendadak murung dan meletakkan kepalanya di pangkuan Fuji. Ia bahkan tak merespons saat dipanggil sang tante.

Fuji yang melihat sikap tak biasa ponakannya itu tentu merasa khawatir sekaligus takut. "Kok diem aja, Gala? Hei, kok diem aja. Liatin apa? Gala, jangan bikin takut," kata Fuji sembari mengusap kepala Gala, Minggu (21/11).


Butuh beberapa menit Gala akhirnya merespons pertanyaan Fuji. Gala yang belum fasih berbicara pun hanya bisa mengucapkan satu kata, "Mama," ucapnya dengan melihat ke arah kamera.

Tak hanya sekali Gala bersikap murung seperti ini. Ia juga memanggil "Mama" saat diajak adik pertama Bibi, Frans berkeliling komplek. "Ngomong apa sih?" tanya Frans yang menggendong Gala. "Mama," sahut Gala.

Momen Gala yang merindukan ayah dan ibunya saat asyik berjalan-jalan pun tak kalah bikin terenyuh. Bocah menggemaskan itu bahkan seperti sedang menunggu telepon dari kedua orangtuanya. Ia tampak begitu rindu mendengarkan suara ayah dan ibunya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun ikut sedih. Mereka prihatin dengan nasib Gala yang malang.

"Nangis lagi kan 😢," kata netter. "Sedih saya," lanjut akun lain. "Nyesek bgt ya," timpal lainnya. "Ya Allah, knpa setiap liat story tentang gala pngen cpet2 berlalu. Pingin cpet liat gala udh dewasa, udh jdi anak sukses, ganteng dan juga mandiri. Gala anak ibu seluruh Indonesia yg kuat ya nak," tukas yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru