Ayah Vanessa Angel Bagikan Kenangan Saat Nikahkan Putrinya, Teringat 3 Momen Sakral Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Ayah Vanessa Angel membagikan kenangan saat menikahkan putrinya dengan Bibi Ardianyah. Saat itu pula ia teringat menjadi saksi tiga momen sakral berikut ini!

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekat terutama keluarga mereka. Lantas baru-baru ini terlihat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat membagikan momen kenangan saat sang anak menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Tampak di sana Doddy mengenakan pakaian serrba hitam. Sedangkan Vanessa terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih dan duduk di samping Bibi. Doddy kemudian menjabat tangan Bibi untuk menikahkannya dengan Vanessa.

Dari sana pula diketahui pula bahwa Bibi menikahi Vanessa dengan memberikan mahar berupa cincin berlian 1,2 gram. Momen ijab kabul tersebut lantas terlaksana dengan lancar dan khidmat.

Mengiringi unggahannya, Doddy menuliskan bahwa sebagai seorang ayah dirinya sudah melihat tiga momen sakral yang terjadi dalam kehidupan Vanessa. Kendati demikian, kini ia begitu sedih karena sang buah hati telah meninggalakannya untuk selama-lamanya.


Vanessa Angel

Instagram

"Ketika menyaksikan kelahiranmu di dunia ,mewalikanmu dalam sakralnya sebuah pernikahan,Dan memakam kan mu untuk kembali ke sang pencipta, 3 moment terbesar dalam hidup ,perasaan Daddy yg tidak bisa Daddy ungkap dengan Kata,Alfatihah 🤍" tulis Doddy sebagai keterangan pada unggahan videonya di Instagram.

Lebih lanjut, postingan Doddy tersebut langsung menuai beragam tanggapan saat dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netizen malah ramai mencibir Doddy.

"Yang meninggal anaknya, yg kerja keras anaknya, yg ditinggalkan cucunya, yg ribut minta warisan dia #bukanmaen 🔥" tulis seorang netter. "Org yg ngerasa kehilangan bnr2 pasti gak fokus buat hal2 beginian nah ini kebalik lg berduka sempet2nya bikin yg begini2 😂" sahut netter lainnya. "Padahal lbh bagus keinginan ayahnya Bibi. Jika barang-barang almarhum/ah dijual saja lalu uangnya semua untuk Gala 😭😭," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait