Nikita Mirzani Mendadak Sentil Sosok Orang Kaya Pansos dan Penjilat, Sindiran Untuk Siapa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menyampaikan keluh kesahnya terkait pergaulan Jakarta yang menurutnya dipenuhi dengan orang kaya pansos hingga penjilat. Niki membandingkan situasi tersebut dengan di luar negeri.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak curhat terkait banyak hal lewat postingan InstaStory. Dalam curhatannya, janda 3 anak ini menyentil sosok orang kaya pansos hingga penjilat yang berkeliaran di Indonesia. Bahkan Niki sendiri mengaku tak habis pikir dengan pergaulan Jakarta saat ini.

"Indonesia: foto seksi dinyinyirin tapi dilihat juga...ada video bokep di katain tapi ditonton juga. Penjilat everywhere gak peduli seberapa tinggi jabatannya atau sebanyak apa uangnya," tulis Nikita Mirzani pada Rabu (24/11).

"Yang udah tajir katanya masih kurang juga pengen jadi artis juga. Pansos sana sini biar namanya dikenal. Adeuh lama-lama jadi gak paham lagi sama pergaulan di Jakarta," sambung Niki.

Nikita Mirzani

Instagram Story


Niki kemudian membandingkan situasi di Indonesia tersebut dengan keadaan di luar negeri. Diketahui, Niki memang berada di Eropa belakangan ini. Menurut Niki, orang-orang luar negeri tak pernah membedakan sisi ekonomi masyarakat.

"Di sini semua orang open minded. Gak pernah melihat kaya miskin, orang kaya disini gak kelihatan kaya orang kaya. 3 minggu gak berasa di negara orang. Banyak sekali belajar tentang pola pikir yang lebih bagus dari gue tau di Jakarta," ungkap Niki.

Pemain film "Comic 8" ini mengaku belajar banyak hal selama di luar negeri, terlebih soal pola pikir mereka. Mengakhiri postingannya, Niki mengatakan hanya sekadar curhat dan melepas rindu di media sosial.

"Mereka gak marah kalau dikoreksi salah. Hmmm well emang education juga penting banget sih. Ya udah gue cuma mau curhat itu aja buat ngelepasin rasa rindu kalian sama Insta Story gue. Good night people," sambung Niki.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts