Fuji Dinilai Tak Layak Asuh Gala, Mendiang Vanessa Angel Justru Pernah Bilang Begini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel pernah 'menitipkan' putra semata wayangnya, Gala Sky pada sang adik ipar, Fuji. Ucapan Vanessa kala itu seolah kini jadi kenyataan setelah dirinya meregang nyawa dalam insiden maut pada 4 November 2021 lalu.

WowKeren - Pengacara mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis, terang-terangan mengaku tak rela jika Gala Sky diasuh oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Menurutnya, Fuji yang dianggap masih bocah tak bisa menjadi sosok ibu pengganti yang baik untuk Gala.

Bukan cuma itu, Milano juga mempermasalahkan soal Fuji yang kerap mempertontonkan Gala di laman media sosialnya. Seolah-olah ia mengeksploitasi Gala untuk kepentingan pribadinya.

"Apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini?" tanya Milano menyinggung Fuji yang suka membagikan video bersama Gala.

Tak main-main, Milano Lubis bahkan berniat menanyakan perihal ini kepada Kak Seto selaku ketua LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia). "Saya akan minta bantuan Kak Seto masalah ini seperti apa," tutur Milano. "Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak?"

Namun di sisi lain, terungkap fakta lain yang keluar langsung dari mulut Vanessa Angel. Jauh sebelum Vanessa meninggal, ia pernah mengatakan bahwa Fuji adalah sosok pengganti bagi Gala jika dirinya tidak ada.


Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Vanessa Angel pada Desember 2020 lalu. Di mana ia membagikan video saat Fuji membantunya merawat Gala.

Fuji Dinilai Tak Layak Asuh Gala, Mendiang Vanessa Angel Justru Pernah Bilang Begini

Instagram

Fuji terlihat begitu dekat dengan Gala. Ia juga tampak bisa merawat seorang balita meski usianya juga belum terlalu dewasa. Gala sendiri terlihat sangat nyaman dan manja pada Fuji.

"Tanteku @fuji_an pengganti mamiku sementara + admin + konten kreator sosial mediaku," tulis Vanessa Angel di kolom caption unggahannya.

Vanessa bahkan meminta sang suami, Bibi untuk membelikan Fuji ponsel baru sebagai bentuk apresiasinya. "Beliin iPhone 11Pro Max ya pi @bibliss. Biar tante rajin ngerjain kontennya pi," sambungnya.

Unggahan ini seketika mengundang beragam reaksi netizen. Mereka beramai-ramai membela Fuji. Menurut mereka, usia tidak menjadi tolok ukur seseorang sanggup atau tidaknya merawat seorang balita di bawah usia satu tahun. Toh, nanti juga ada pihak keluarga lainnya, orangtua Bibi misalnya yang ikut membantu Fuji merawat Gala.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts