Bagikan Video Ini, Pesan Bertrand Antolin Menohok Minta yang Liburan ke Luar Negeri Patuh Karantina
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin mengingatkan tegas masyarakat yang sedang berlibur ke luar negeri agar menjalankan aturan karantina sepulang ke Indonesia, beri sentilan menohok.

WowKeren - Sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang mulai melakukan aktivitas seperti sedia kala sejak kasus Covid-19 menurun di Tanah Air. Bahkan banyak juga yang mulai pergi menikmati liburan ke sejumlah destinasi wisata di luar negeri terlebih menjelang perayaan Natal hingga tahun baru nantinya.

Rupanya hal ini juga cukup menyedot perhatian sejumlah public figure, salah satunya Bertrand Antolin. Bertrand memberikan pengingat tegas agar masyarakat yang sedang berlibur ke luar negeri mematuhi aturan karantina begitu kembali ke Indonesia.

Bukan tanpa sebab, beberapa wilayah saat ini tengah mengalami kenaikan kasus Covid-19 varian Omicron. Salah satunya di New York, seperti pada video liputan VOA yang dibagikan ulang oleh Bertrand.

Dikabarkan jika kasus Covid-19 di New York juga mengalami peningkatan. Karena itu pula warganya ramai diminta untuk kembali menjaga diri dengan menggunakan masker.

Kabar ini pula yang agaknya mendorong Bertrand untuk mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati khususnya yang tengah berlibur ke luar negeri. Bertrand memberi peringatan tegas agar mereka patuh dengan karantina saat kembali ke Indonesia.


Yg pada jalan2 keluar negeri please jgn edan ga karantina yaaa…. Udah cukup 2 thn kita begini,” ujar Bertrand.

Aktor tampan 41 tahun ini bahkan memberikan “sentilan” menohok agar mereka yang berlibur ke luar negeri tak menghindar dari aturan karantina. Ia berharap semua bisa mematuhi hal tersebut dan tak melanggarnya.

Punya duit jalan2 pasti punya duit buat karantina… stay safe and healthy,” tegas Bertrand. “Jgn edan2 kagak karantina,” pungkasnya.

Respons setuju untuk pernyataan Bertrand Antolin sotak menggema. Banyak warganet yang juga mengingatkan pentingnya menjalani karantina sepulang dari luar negeri dan tak melanggarnya dengan alasan apapun.

Kalo ga kaya2 amat ga usah liburan luar negeri deh, ntar ga mau karantina bikin susah rakyat yg udah susah,” celetuk akun @risa******. “Bener plis.. jgn egois ya guys.. karantina ga sampe dua tahun kok.. lebih baik bersabar demi kepentingan banyak orang.. ga smua orang pny immunity yg samaa,” pinta @lestari******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru