Adegan Junho Lepas Pita Baju Lee Se Young Sempat Bikin Sutradara 'The Red Sleeve' Was-Was, Kenapa?
Instagram/mbcdrama_now
TV

Sutradara 'The Red Sleeve' sempat cemas saat Junho syuting adegan melepas pita baju Lee Se Young. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (29/12), MBC merilis video behind the scene episode 15 "The Red Sleeve". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting adegan pertemuan Yi San atau Raja Jeongjo (Junho 2PM) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) di luar istana.

Dalam adegan ini sendiri, Raja Jeongjo dan Seong Deok Im bertemu untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Meski saling merindukan, mereka melontarkan kata-kata buruk pada satu sama lain. Raja bahkan mengancam akan melepas pita baju Seong Deok Im agar dia dihina orang-orang.

Sebelum syuting dimulai, Junho dan Lee Se Young berdiskusi tentang adegan melepas pita baju. Mereka melakukannya dengan cukup mesra dan intens hingga sutradara sempat mengkhawatirkan rating usia drama ini.

"Haruskah aku melepas pita bajumu?" ujar Junho. "Haruskah kita melakukan sesuatu yang berbeda?" tanya Lee Se Young sambil menarik Junho ke arahnya.

"Kali ini kau melakukannya?" tanya Junho kemudian. "Lalu lepaskanlah pita bajuku!" balas Lee Se Young dengan nada menggoda. "Baiklah!" jawab Junho dengan penuh semangat hingga membuat sutradara tertawa terbahak-bahak.


Sutradara kemudian berkata, "Apakah kita coba sampai menyentuh pita bajunya?" Saat Junho dan Lee Se Young menyetujui usul tersebut, sutradara berkata, "Jika kau melangkah mundur, pitanya akan terlepas."

Setelah mereka berlatih, sutradara menjadi sangat cemas karena adegan tersebut tampak sedikit dewasa untuk penonton berusia 15 tahun. Dia bertanya, "Tidak apa-apa untuk 15+ kan?"

Menanggapi hal ini, Junho dan Lee Se Young dengan percaya diri menjawab iya. Karena itulah mereka akhirnya menayangkan adegan tersebut di layar kaca.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Dengan dua episode tersisa, perhatian pemirsa tertuju pada bagaimana drama ini akan berakhir.

Jika sesuai dengan kisah asli Raja Jeongjo dan Selir Seong Ui Bin, kisah cinta di "The Red Sleeve" akan menghadirkan akhir menyedihkan. Sebab selain kehilangan anak-anaknya, Selir Seong Ui Bin juga meninggal di usia muda ketika sedang mengandung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait