Tak Sanggup Simpan Rahasia, Istri Gilang Dirga Umumkan Kehamilannya di Tahun Baru
Instagram/adieztyfersa
Selebriti

Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa mengaku sudah tak sanggup lagi untuk menyimpan rahasia hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengumumkan kabar bahagia soal kehamilannya di tahun baru.

WowKeren - Tahun 2021 telah berlalu dan kini tiba saatnya untuk membuka lembaran baru dengan mengisi berbagai cerita untuk tahun 2022. Tampaknya di tahun ini pasangan Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa akan semakin diselimuti kebahagiaan.

Pasalnya tepat pada hari ini, Sabtu (1/1) Adiezty membagikan kabar bahagia bahwa kini ia tengah hamil. Kabar itu disampaikan langsung olehnya lewat unggahannya di Instagram.

Dalam postingannya, Adiezty memajang potret saat sedang menghabiskan malam pergantian tahun bersama dengan Gilang. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan baju serba putih.

Pada kesempatan itu, Adiezty memegang kembang api, sedangkan tangan satunya lagi memejang dua test pack. Sementara Gilang tampak membawa papan bertuliskan "2022 will be great, little baby 'G' is coming this year".


Tak hanya itu, pada papan tersebut juga terpajang sebuah potret hasil USG. Mengiringi unggahannya, Adiezty mengaku sulit untuk merahasiakan kehamilannya tersebut karena saking senangnya.

Kendati demikian, kini ia memutuskan untuk membagikan kabar bahagia tersebut. Ia juga mengabarkan bahwa kini kehamilannya sudah berusia 16 minggu. "YES, WE ARE EXPECTING! šŸ¤°šŸ»," tulisnya mengiringi foto postingannya.

"It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, becauseā€”of courseā€”weā€™re very very excited about this," pungkasnya. "But here we are today, happily announce that now Iā€™m 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!! šŸ¤And anyway, HAPPY NEW YEAR!!! šŸ„‚āœØ"

Tak ayal, unggahan istrinya Gilang tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari warganet dan rekan artis ramai memberikan ucapan selamat atas kehamilan Adiezty tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait