Terjerat Kasus Prostitusi, Cassandra Angelie Pernah Ngaku-Ngaku Jadi Orang Baik
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Saat namanya menjadi sorotan, curahan hati Cassandra Angelie pada tahun 2021 lalu kembali disorot. Dalam tayangan itu, Cassandra mempertanyakan mengapa ada banyak orang yang jahat kepadanya.

WowKeren - Belum lama ini Cassandra Angelie diketahui tersandung kasus prostitusi online hingga ditetapkan sebagai tersangka. Ia diamankan polisi di salah satu kamar hotel Jakarta dengan sejumlah barang bukti seperti ponsel, kartu ATM, dan bukti transfer. Saat ditangkap, Cassandra diketahui tidak dalam keadaan berbusana.

"Saat dilakukan penangkapan, mereka ada dalam kamar hotel dalam posisi tidak menggunakan pakaian," kata Kombes Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12). "Peran yang bersangkutan (CA) adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan bayaran tertentu."

Saat namanya menjadi sorotan, curahan hati Cassandra di podcast YouTube Lingga Ferdyan kembali disorot. Dalam podcast tahun 2021 lalu, Cassandra sempat curhat soal akun Instagram dan TikTok miliknya yang kena banned.

Tidak hanya itu, Cassandra menyebut ada abnayak orang yang berusaha meretas akun media sosialnya. Cassandra pun merasa heran lantaran ia merasa dirinya adalah orang baik.

"Aku lihat username-nya kayak orang Arab gitu," ungkap Cassandra. "Salah gue apa sih? Banyak banget yang benci sama gue. Gue orang baik kok!"


Cassandra merasa lebih terbuka sejak mengenal media sosial. Ia pun sering membuat konten goyang di TikTok. Namun karena sering kena banned, ia pun kesal.

"Gue lagi enak-enaknya bikin TikTok, effort-nya sudah tinggi banget buat ngafalin dance-nya, besoknya ke-banned," tambah Cassandra. "Katanya you have to log out segala macam, sudah login lagi, password-nya benar, salah, enggak bisa katanya."

Sementara itu, motif ekonomi menjadi alasan Cassandra terlibat dalam prostitusi online. Ia pun memiliki kenalan muncikari yang kerap mengirimkan gambar-gambarnya kepada pria hidung belang.

Polisi sempat menampilkan tiga muncikari yang menjadi tersangka prostitusi online Cassandra. Cassandra yang juga diettapkan jadi tersangka, tidak ditampilkan polisi karena alasan tertentu.

"Karena Saudari CA, di samping sebagai pelaku, juga korban, karena dia orang dijualbelikan muncikari, di mana seperti pasal tadi muncikari ini perdagangkan seseorang untuk keuntungan," beber Zulpan. "Sementara CA ini kan korban juga sehingga tak ditampilin."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru