Video Cassandra Angelie 'Bohongi' Amanda Manopo-Arya Saloka Viral, Tanda Merah di Leher Digunjing?
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Cassandra Angelie sudah resmi jadi tersangka dalam kasus prostitusi online pasca ditangkap 30 Desember 2021. Disisi lain, jejak digital Cassandra saat adu akting bareng Amanda Manopo dan Arya Saloka ramai disorot usai kasusnya terkuak.

WowKeren - Sosok Cassandra Angelie ramai jadi sorotan pasca tertangkap polisi pada 29 Desember 2021. Ia saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online.

Pemeran Vera di sinetron "Ikatan Cinta" itu ditangkap dalam di sebuah hotel mewah disaat tidak mengenakan busana. Selain Cassandra, ada 3 muncikari yang diamankan dan juga ditetapkan sebagai tersangka.

"Satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA, umur 23 tahun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, saat jumpa pers 31 Desember. "Peran yang bersangkutan adalah sang model dan aktris yang dapat melakukan hubungan layaknya suami istri."

Setelah kabar penangkapan terkuak, jejak digital Cassandra jadi sorotan publik. Baru-baru ini, viral video Cassandra saat beradu akting di "Ikatan Cinta".


Dalam video, Cassandra rupanya sedang berdialog dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Cassandra sempat baper karena diinterogasi oleh Amanda sebagai Andien.

"Apa benar kamu sudah tidak berhubungan dengan Dennis lagi?" tanya Amanda. "Saya bohong buat apa bu?" seru Cassandra yang kemudian pergi karena kesal. Setelah Cassandra sebagai Vera pergi, Arya yang memerankan karakter Aldebaran mengungkap pernyataan mengejutkan. "Dia bohong," ujar Arya sebagai Aldebaran.

Meski sekedar akting, netter malah menganggap omongan Aldebaran itu menggambarkan kenyataan yang terjadi saat ini. Cassandra pun disentil sebagai tukang bohong.

"Iya emang dia tukang boong katanya artis kok open 30jt ๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Gak boleh boong mbak, dosa," ujar netter.

Bukan cuma itu, netter juga membahas soal tanda merah di leher Cassandra. Netter malah mengira kalau itu tanda bekas cupang.

"Gimana sih caranya miara cupang di leher," ujar netter. "Memang aku lihat spot merah d lehernya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," celetuk yang lainnya.

Disisi lain, muncul pula dugaan kalau tanda merah itu merupakan tanda lahir hingga kemungkinan bekas luka. "Mungkin tanda lahirkah?" tanya netter. "Kynya bekas luka yg jd keloid. Liat aja tiap di postingannya," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait