Baju Istri Hengky Kurniawan Robek Karena Keserimpet Roda Motor, Begini Penampakannya
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan menceritakan bahwa ia sempat mengajak istrinya untuk melakukan kunjungan ke masyarakat dengan mengenakan motor. Namun ternyata baju istrinya malah robek karena keserimpet roda motor.

WowKeren - Hengky Kurniawan yang menjadi PLT Bupati Bandung Barat berbagi pengalaman saat ia bepergian dengan sang istri, Sonya Fatmala. Pasalnya Hengky telah membuat dress istrinya sobek.

Sebelumnya, Hengky Kurniawan bercerita, ia dan Sonya Fatmala mengunjungi korban puting beliung di kawasan Lembang dengan menggunakan sepeda motor. Sonya Fatmala yang kala itu diboncengnya tampak mengenakan dress krem.

"Boncengin Ayang… Hari ini setelah kondangan dari Cipatat, Saya dan Ayang @sonyafatmala menghadiri Milangkala Desa Gudangkahuripan di kecamatan lembang, sekaligus meninjau korban musibah puting beliung dan lokasi musibah puting beliung. Wilujeng milangkala Desa Gudangkahuripan ka 43, Selamat bagi yang berbahagia dan turut berduka cita bagi yang terkena musibah," ungkap Hengky Kurniawan di Instagram.


Hingga kemudian Hengky Kurniawan mendapati bagian bawah baju istrinya robek dan bolong. "Turut sedih untuk Ayang yang roknya bolong-bolong karena keserimpet roda😂" imbuhnya.

Lantas pada postingan berikutnya Hengky memperlihatkan penampakan baju istrinya yang robek. Beruntungnya, pasangan suami istri tersebut tidak mengalami hal berbahaya saat baju Sonya Fatmala menyangkut di roda motor.

"Kasihan Ayang…. Teteh-teteh ada yang pernah ngalamin baju keserimpet roda belakang ? @sonyafatmala," tulis Hengky Kurniawan. Unggahan tersebut pun tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet lainnya yang mengaku pernah mengalami hal serupa.

"Pernahnya nempel di knalpot ,pas turun tau2 bolong😢" ujar netizen. "Bukan sering lagi bangeeettt, apalagi gamis dipotong jadi tunik karena kena oli pakkkk 😂😂😂😂😢😢" sahut lainnya. "Hati-hati loh bang. Bisa bahaya kalau sampai membelit di roda," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait