Wika Salim Heran Kena Covid-19 Meski Ikuti Prokes, Akui Curiga Akan Hal Ini
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim mengungkapkan bahwa ia sempat terpapar virus Covid-19. Namun, Wika mengaku heran karena ia merasa selama ini sudah mematuhi protokol kesehatan.

WowKeren - Wika Salim merupakan salah satu artis yang ikut terpapar virus Covid-19. Wika pun mengungkapkan bahwa ia mengalami gejala ringat saat terpapar virus tersebut. Hal ini disampaikan Wika saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier.

"Iya kemarin kena covid. Enggak parah sih, cuma gejala ringan," ungkap Wika Salim dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (23/2).

Penyanyi dangdut berusia 29 tahun ini kemudian mengungkapkan gejala yang ia alami. "Gejalanya lebih ke radang, tenggorokan sakit, batuk, flu, demam sumeng gitu," ucap Wika Salim.

Mendengar cerita Wika Salim, Deddy Corbuzier menduga bahwa saat ini masker sudah tak dibutuhkan lagi oleh masyarakat. Bukan bermaksud tak mendukung pemerintah, namun bagi Deddy, masyarakat yang patuh akan protokol kesehatan juga ikut terpapar.

Wika Salim pun mengaku setuju dengan pendapat yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier. Bukan tanpa sebab, Wika selama ini mengaku mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Namun, Wika tetap terinfeksi virus Covid-19.


Menyadari hal ini, Wika pun curiga bahwa virus itu bisa masuk melalui lubang selain mulut dan hidung. "Mungkin virusnya bisa masuk lewat lubang yang lain," tutur Wika Salim.

Pasalnya, Wika Salim menganggap penggunaan masker hanya menutupi bagian mulut dan hidung saja. Wika Salim pun menduga bahwa penularan virus itu bisa masuk lewat lubang telinga.

"Bisa masuk lewat kuping kali ya? Ya banyak lubang yang lain yg gak di maskerin," pungkas Wika Salim. "Kan semua ada lubangnya gak ditutupin. Mungkin aja."

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia hingga saat ini belum berakhir. Bahkan, muncul varian baru Omicron yang tengah menyerang masyarakat di Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait