Cut Meyriska Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Tebakannya Tepat Sasaran Hingga Akui Sudah Feeling
instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Akhirnya adakan gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hati kedua, tebakan Cut Meyriska lebih tepat sasaran hingga akui sudah feeling bahkan saat kandungan baru 3 bulan.

WowKeren - Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini tengah menantikan kelahiran calon buah hati kedua mereka. Setelah dikaruniai putra pertama yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta, kini Cut Meyriska dan sang suami tak sabar untuk menyambut kehadiran anak kedua.

Di usia kandungan Cut Meyriska yang sudah memasuki 8 bulan, belum lama ini ia pun menjalani maternity shoot bersama keluarga. Tak hanya itu, aktris yang akrab disapa Chika ini juga akhirnya mengadakan gender reveal dan membagikan momen bahagia tersebut kepada penggemarnya melalui sebuah vlog YouTube.

Cut Meyriska tampil cantik mengenakan dress berwarna abu-abu dengan hijab ungu pada momen istimewa tersebut. Sementara Roger dan sang putra kembaran memakai kemeja pink garis-garis dipadukan celana jeans.

Suami istri ini lantas saling mengungkapkan tebakan masing-masing sebelum memecahkan balon hitam besar yang sudah tersedia untuk mengetahui jenis kelamin calon anak kedua mereka. Roger sendiri rupanya berharap kembali dikaruniai anak laki-laki, namun ia mengikuti tebakan mayoritas fans yang menduga Chika hamil bayi perempuan.

“Aku sih sebenernya penginnya cowok, tapi dari awal kehamilan kamu banyak banget yang bilang kehamilannya kayak cewek. Jadi aku tebakannya ikutin mayoritas deh cewek,” kata Roger.


Di sisi lain, Cut Meyriska menebak jika dirinya kembali hamil anak laki-laki. Bahkan ia sudah merasakan hal itu saat usia kandungannya baru berusia 3 bulan.

“Aku (nebak) cowok, dari 3 bulan (usia kandungannya),” kata Chika. “Dari 3 bulan feeling kamu cowok?” tanya sang suami. “Iya, dari sebelum kelihatan,” sambung Cut Meyriska.

Setelah itu Roger langsung memecahkan balon hitam yang berisi balon-balon kecil dengan warna biru untuk bayi laki-laki atau pink untuk bayi perempuan. Rupanya tebakan Cut Meyriska lah yang lebih tepat sasaran. Balon-balon kecil berwarna biru bermunculan menandakan bahwa pasangan ini akan kembali dikaruniai seorang putra.

Kebahagiaan tergambar jelas dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Bahkan aktor tampan tersebut bak sudah tak sabar dengan keramaian rumahnya setelah kehadiran sang putra kedua nanti.

“Bener kan, cowok semua di rumahku,” seloroh Chika. “Dapet cowok, pasti bakal rame banget sih,” kata Roger bahagia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait