Doddy Sudrajat Girang Jadi Calon Duda, Puput Kena Mental 6 Bulan Pisah?
Instagram/chikashenaz_
Selebriti

Doddy Sudrajat sempat digoda soal wajahnya yang kian bersinar sebagai calon duda. Sementara itu, sikap Puput ibu tiri Vanessa Angel yang sudah 6 bulan pisah dari Doddy sang suami itu juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput dulunya selalu mesra. Doddy dan Puput saling dukung meski keduanya sering dihujat netter.

Namun kemesraan itu tak lagi terlihat setelah Puput menggugat cerai ayah Vanessa Angel itu. Puput maupun Doddy akhirnya fokus pada kehidupan masing-masing setelah sepakat pisah selama sekitar 6 bulan.

Saat ini, Doddy wara-wiri di TV sebagai artis dadakan. Ia juga selalu muncul karena memiliki tugas baru sebagai manajer Mayang.

Dengan job barunya itulah, Doddy kini makin ngode move on dari Puput. Sempat mengaku tak mau cerai, Doddy terciduk senyum sumringah ketika digoda sebagai calon duda.

Instagram

Doddy Ceria Jadi Calon Duda


"Calon duda mukanya udah bersinar. Gejala-gejala dudanya udah bersinar ya Dad," goda Ageng Kiwi, sahabat Doddy. "Iya," balas Doddy sambil tertawa.

"Secapai apapun kita harus tetap smgd dn ramah, mau jd duda muka daddy malah brseri yahh, semggtd mayang dn daddy hrs kuat mnghadapi cobaan, harus kuat insya alloh akan indah pd waktunya," dukung Ageng.

Beda dari Doddy, Puput justru lebih banyak mengunggah postingan renungan. Ia juga terlihat galau dan kerap pamer wajah sembab terutama setelah dicap iri pada kesuksesan besannya, Dewi Zuhriati. Namun meski begitu, Puput menolak jika ia dianggap kena mental. 6 bulan berpisah, Puput justru mengisyaratkan ketenangan.

Instagram

Puput Pamer Pesan Bijak

Membuktikan hal itu, ia sempat mengunggah pesan bijak. Ia seolah sudah tak mau lagi ikut campur soal apapun yang bukan urusannya. Puput juga ngode memberikan nasihat serupa buat netizen yang suka nyinyir soal dirinya. "Aku menjadi tenang kalau aku tidak mengurusi apa yang bukan urusanku," kata Puput mengungkap kutipan bijak.

Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah Doddy dan Puput benar-benar akan resmi bercerai. Saat ini, sidang sudah digelar tiga kali namun Doddy masih terus mangkir dengan alasan ogah bercerai. Disatu sisi ketidakhadiran Doddy justru bisa jadi pertanda ia malah sudah ikhlas mengakhiri rumah tangga dengan Puput.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait