Fuji Menghayati Saat Nyanyikan Lagu 'Happier Than Ever', Nama Chandrika Chika Kok Terseret?
instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan momen saat asyik menyanyikan sepenggal dari lirik lagu Billie Eilish ‘Happier Than Ever’, unggahannya jadi sorotan hingga bikin nama Chandrika Chika terseret oleh warganet. Kenapa?

WowKeren - Fujianti Utami telah resmi terjun ke industri hiburan Tanah Air saat ini dengan segudang kesibukannya. Berawal dari muncul di berbagai vlog, sosok Fuji semakin banyak menarik perhatian publik. Ia bahkan diketahui sempat menjadi bintang MV dan sudah memulai debutnya dalam dunia akting lewat film “Bukan Cinderella” yang kabarnya akan segera rilis di bioskop.

Popularitas Fuji juga terlihat dari aktivitasnya di media sosial. Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi bahkan kini memiliki lebih dari 10 juta followers.

Tak heran jika kemudian setiap unggahan yang dibuat ipar almarhumah Vanessa Angel ini selalu berhasil menyedot perhatian. Termasuk unggahan Insta Stories nya belum lama ini saat asyik bernyanyi sendirian.

Dalam unggahannya belum lama ini, Fuji terlihat asyik menyanyikan sepenggal lirik lagu “Happier Than Ever” dari Billie Eilish. Fuji pun nampak sangat menghayati setiap lirik yang dinyanyikannya dengan menunjukkan beragam ekspresi.

Fuji Menghayati Saat Nyanyikan Lagu‘Happier Than Ever’, Nama Chandrika Chika Kok Terseret?

Insta Stories/@fuji_an


I don't relate to you, no. 'Cause I'd never treat me this sh**ty. You made me hate this city. And I don't talk sh*t about you on the internet,” bunyi bagian lagu yang dinyanyikan Fuji.

Siapa sangka jika unggahan tersebut cukup memancing banyak perhatian hingga ramai jadi perbincangan usai dibagikan sejumlah akun gosip salah satunya @insta_julid. Namun respons publik justru tak terduga. Pasalnya alih-alih mengomentari suara atau nyanyian dari Fuji, unggahan tersebut justru membuat nama selebgram Chandrika Chika mendadak terseret.

Fuji Menghayati Saat Nyanyikan Lagu‘Happier Than Ever’, Nama Chandrika Chika Kok Terseret?

Instagram/@insta_julid

Warganet rupanya mengaitkan unggahan Fuji dengan kemunculan Chandrika Chika belum lama ini di podcast milik Deddy Corbuzier. Warganet mengkritik Chika yang terus membahas mengenai Fuji yang kini berpacaran dengan Thariq Halilintar. Hingga ada juga yang menuding bahwa unggahan video nyanyi Fuji adalah respons saat namanya terus dibicarakan.

Fuji thoriq udh kemana tau, si chika masih aja bahas2 itu,” sebut akun @lisa******. “Lagian Chika ni ye nyengol puji dri tahun kapan aja kagak prnh di respon Ama puji tp klo potcas sana sini bahas Toriq aja hermannnn deh gue,” sahut akun @dian****.

Kalo orang nya ngerasa tau artinya pasti bakal kena mental," komentar akun @atin*****. "Santui ajh BESTIE , Makin mesra kalian (Thofu) makin panas cacing2 cari cara berjulid,” cetus akun @haha*****. “Haters gonna hate , uti cayaaang .. Yg penting lebih banyak yg sayang sama Uti,” sedang kata akun @vivi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait