Demi Cantik, Cerita Lucinta Luna Rela Tulang Pipinya Dikikis Bikin Ngeri
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna belum lama ini melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang lebih cantik. Kendati demikian, ia rela tulang tengkoraknya dikikis untuk mendapatkan bentuk tulang pipi dan hidung yang bagus.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya menjawab rasa penasaran publik setelah sebelumnya terus mengenakan perban di wajah selama beberapa waktu. Lucinta dikabarkan memang baru menjalani operasi pada beberapa bagian di wajahnya.

Bahkan diakui Lucinta Luna jika ia ingin mengubah wajahnya menjadi lebih seperti artis Korea salah satunya Lisa BLACKPINK. Lantas belum lama ini Lucinta menceritakan seperti apa pengorbanan yang ia lakukan selama menjalani operasi.

Lucinta mengaku bahwa tulang tengkoraknya dikikis untuk membuat bentuk pupi dan tulang hidung yang bagus. "Tulang pipi ini dipotong, dikikis, hidung aku dikecilin," ungkap Lucinta saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube AH podcast.

"Dikikis? tengkoraknya?" tanya Atta Halilintar yang seketika terkejut sekaligus ngeri setelah mendengar jawaban Lucinta. "Iya pakai gergaji mesin, serius, iya tengkoraknya," jawab Lucinta. Lucinta kemudian menceritakan ilustrasi operasinya.


"Jadi gini loh simulasinya, ini dibelek (bagian atas kepala), dibuka topeng muka aku, dijeber-jeberin terus dicemplungin ke air, sementara sambil potong tengkorak aku, itu dikikis-kikis semuanya," jelasnya. "Nah udah gitu baru dipasang lagi (kulit muka), terus dijahit."

Selain itu, Lucinta juga mengungkapkan berapa biaya yang ia keluarkan untuk operasi plastik tersebut. "Ya kalau soal biaya udah pasti harga satu Alphard lah ya, belum lagi kan biaya kita di rumah sakit, biaya buat kita makan, hotel, selama 10 hari aku di situ," paparnya.

"Alphard itu satu M-an ya, berarti kamu di atas 1M ya biaya operasi," sahut Atta. Lucinta pun membenarkan pernyataan Atta. Dan biaya tersebut belum termasuk uang yang ia keluarkan untuk membiayai orang yang membantunya selama ia masa pemulihan.

"Ya segitu lah ya pokoknya, belum lagi gue kan bawa orang yang buat mandiin gue, ngelap-ngelapin ini, gak bisa ndirian lah, nyuapin makan juga kan, mulai dari hari pertama sampai hari ketiga gak bisa makan," pungkas Lucinta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru