Kostum Topeng The Riddler di 'The Batman' Rupanya Beli di Online Shop?
Film

Menggambarkan proses melihat topeng sebagai momen kritis baginya dalam menemukan versi karakternya, Dano mengonfirmasi bahwa itu berasal dari toko retail online.

WowKeren - Topeng bergaya militer yang menjadi penutup wajah The Riddler di "The Batman" memiliki perbedaan yang cukup drastis dibanding yang ada di sumber buku komik. Itu artinya, kreasi ini benar-benar baru, atau setidaknya ditemukan di dunia nyata.

Dalam tampilan di balik tirai yang muncul di The Art of The Batman yang baru-baru ini diterbitkan, sutradara Matt Reeves, pemeran The Riddler Paul Dano, dan perancang kostum Jacqueline Durran membuka diri tentang pencarian inspirasi kostum karakter dan topeng itu.

Penjelasannya tak terduga. Betapa tidak, mereka mengungkapkan bahwa itu berasal dari tempat yang tidak terduga ketika mereka berselancar melalui pencarian eBay.

"Kami ingin membumikan konsep dalam kenyataan dan apa yang mungkin untuk karakter-karakter ini," kata Durran dalam buku itu. "Jadi, Paul Dano dan Matt sama-sama bersikeras bahwa mereka ingin meneliti apa yang bisa ditemukan 'The Riddler di toko surplus di dekat rumahnya."


"Saya pikir salah satu hal yang menentukan adalah menemukan topeng tempur musim dingin," tambahnya. "Kami menemukannya di eBay! Selain itu, kami menemukan elemen yang berbeda seperti jaket Jerman, celana panjang Amerika, sepatu bot Amerika, yang akan menyatukan semua untuk membuatnya mengintimidasi sebisa mungkin."

Menggambarkan bahwa proses melihat topeng adalah momen kritis baginya dalam menemukan versi karakternya, Dano mengonfirmasi bahwa itu berasal dari toko retail online. "Itu seperti momen 'aha'. Anda tahu, karena ada cukup banyak pilihan yang berbeda, dan Jacqueline sangat bagus untuk diajak bekerja sama," jelasnya lebih lanjut.

Sementara itu, Reeves, menguraikan ide topeng untuk Riddler lebih lanjut. Berbekal dari wawasan yang dia miliki, dia mengatakan topeng memainkan peran yang sangat penting jika ingin menyembunyikan identitas.

"Rasa anonimitas memungkinkan semacam kebebasan bertindak yang menakutkan karena Anda tidak bertanggung jawab secara pribadi di balik topeng. Tidak ada yang tahu siapa Anda," kata Reeves. "tapi di lain sisi anonimitas itu sangat menakutkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait