Aktor Bruce Wayne Muda di 'The Batman' Bicara Soal Sembunyikan Perannya dari Teman Sekelas
Film

Selain di 'The Batman', Novak juga muncul di 'The Northman' sebagai versi muda dari karakter Alexander Skarsgard dan seorang temannya melihatnya di trailer film tersebut.

WowKeren - Pemeran Bruce Wayne muda di "The Batman" Oscar Novak baru-baru ini menceritakan bagaimana dia merahasiakan perannya dari teman-teman sekelasnya. Novak masih berusia 12 tahun, dan "The Batman" menjadi debutnya di layar lebar.

Dalam sebuah wawancara dengan THR, Novak berbicara tentang bagaimana dia harus menyembunyikan perannya dari teman-teman sekelasnya. Dia bercerita tentang bagaimana dia menyembunyikan peran itu karena dia pikir terlalu merepotkan untuk menjelaskannya kepada mereka.

Sebagaimana diketahui, sejarah keluarga Wayne Batman ditampilkan dalam laporan berita di film tersebut, yang menampilkan Bruce muda dengan orang tuanya. Meskipun itu bukan peran terbesar, memainkan karakter ikonik seperti itu adalah masalah besar bagi Novak, meskipun dia memastikan untuk merahasiakannya.


Selain di "The Batman", Novak juga muncul di "The Northman" sebagai versi muda dari karakter Alexander Skarsgard. Novak berkata bahwa ada seorang temannya yang melihatnya di trailer film tersebut.

"Mereka tidak tahu bahwa saya berada di The Batman atau bahkan seorang aktor," katanya. "Kemudian saya harus menjelaskan semuanya kepada mereka. Jadi, ini sedikit canggung tapi ya, itu sangat keren."

"The Batman" telah menjadi film terlaris tahun ini. Sedangkan "The Northman", mendapatkan ulasan positif yang tersebar luas, tidak mengherankan jika Novak mendapat kesempatan untuk tampil di lebih banyak film. Dia menyebutkan bahwa dua film memungkinkan dia untuk mendapatkan agen, dan sekarang dia mengikuti audisi untuk proyek lain.

Melansir Screen Rant, Hollywood memiliki sejarah yang rumit dengan aktor anak-anak, menempatkan tanggung jawab orang dewasa pada anak-anak dan memperumit waktu mereka tumbuh dewasa. Namun, apa yang dialami Novak bisa menjadi pertanda baik. Novak masih dapat bersekolah dan memiliki teman, dan meskipun menghadapi kesulitan dalam karir barunya, menunjukkan bahwa ia dapat menyeimbangkan pekerjaan dan menjadi seorang anak.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait