Didoakan Cepat Putus Hingga Thariq Halilintar Dikasihani, Fuji Bak Bungkam Haters Dengan Cara Ini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji beri respons singkat usai mendadak didoakan putus hingga Thariq Halilintar dikasihani. Adik Bibi bak ‘balas’ nyinyiran haters dengan unggah sederet kemesraan ini.

WowKeren - Fujianti Utami tengah kasmaran sejak menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Potret hingga gaya pacaran keduanya pun kerap jadi sorotan baik oeleh fans maupun masyarakat Indonesia lainnya. Tak jarang publik dibuat baper dengan momen kedekatan mereka yang justru terkesan lucu dan anti jaim atau jaga imej.

Meski banyak yang mendukung, namun Fuji dan Thariq tentunya tak lepas juga dari jari-jari pedas haters. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Insta Stories Fuji belum lama ini.

Mulanya Fuji nampak membuka question box untuk berinteraksi dengan fans. Namun seorang haters mendadak muncul menuliskan komentar miring untuk Fuji salah satunya mendoakan hubungan asmaranya bersama Thariq segera kandas. Bak tak ingin ambil pusing, Fuji pun membalas dengan super singkat.

Cepet putus deh ya. Kasian thoriq nya udah ngebet nikah muda tapi lu nya gamau,” cetus netizen tersebut. “Loh,” jawab Fuji singkat serupa dengan ekspresi pada foto yang dipajangnya.

Didoakan Cepat Putus Hingga Thariq Halilintar Dikasihani, Fuji Bak Bungkam Haters Dengan Cara Ini

Insta Stories/@fuji_an


Tak lama setelah itu Fuji mengunggah beberapa chat dengan Thariq Halilintar. Bak tengah membungkam nyinyiran netizen, Fuji malah memamerkan keromantisan dengan kekasihnya. Sebut saja chat Thariq yang dibongkar Fuji lantaran ingin selalu mendapatkan kabar darinya saat ini.

Sayang,” bunyi pesan Thariq yang diunggah Fuji. “Kabarin aku setiap saat yaa,” pinta Thariq.

Didoakan Cepat Putus Hingga Thariq Halilintar Dikasihani, Fuji Bak Bungkam Haters Dengan Cara Ini

Insta Stories/@fuji_an

Fuji pun terlihat menuruti keinginan tersebut. Selanjutnya ia banyak membongkar isi chat dengan Thariq yang terus saling berbalas kabar tanpa henti bak tak bisa terpisahkan.

Seperti diketahui bahwa Fuji dan Thariq saat ini tengah menjalani hubungan LDR (long distance relationship) alias hubungan jarak jauh. Pasalnya Thariq diketahui bertolak ke Singapura demi bisa merayakan momen Idul Fitri dengan keluarga besarnya di sana. Fuji sendiri sempat membagikan momen saat mengantarkan sang kekasih hati sampai ke bandara. Rupanya momen ini justru membuat Fuji dan Thariq semakin romantis ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait