Batal Digarap, Lea Seydoux Puji Naskah 'Gambit' yang Dibintangi Channing Tatum
AFP
Film

Lea Seydoux telah ditunjuk sebagai peran utama wanita dalam film itu. Dalam sebuah wawancara Seydoux memuji kualitas naskah 'Gambit' yang menggambarkannya sebagai komedi.

WowKeren - Aktris "Crimes of The Future" Lea Seydoux baru-baru ini memberikan wawasan baru mengenai film "Gambit" yang tak kunjung dibuat. Film "Gambit" yang telah berlangsung lama tetap dinilai menjadi salah satu proyek film buku komik paling menarik sepanjang masa.

Seydoux sendiri telah ditunjuk sebagai peran utama wanita dalam film itu. Seakan menambah intrik pada apa yang terjadi, dalam sebuah wawancara dengan Indiewire, Seydoux memuji kualitas naskah "Gambit" sebelum menggambarkan proyek tersebut sebagai sebuah komedi.

"Skenarionya sangat bagus," ungkapnya. "Ada beberapa bagian lucu di dalamnya, tetapi mereka ingin membuat lebih banyak komedi."

Peran yang akan dimainkan Seydoux dilaporkan adalah karakter Marvel Bella Donna Boudreaux, ciptaan Jim Lee dan Scott Lobdell. Seorang teman masa kecil Gambit AKA Remy LeBeau, Bella Donna Boudreaux berasal dari geng saingan, Pencuri dan Pembunuh di New Orleans.


Kehidupan mereka bersilangan berkali-kali saat sepasang kekasih yang bernasib sial itu berhadapan dengan berbagai penjahat Marvel yang berbeda, Gambit menggunakan kemampuannya untuk mengisi daya objek dengan energi ledakan, dan Bella Donna telekinesisnya. Setelah memuji naskahnya, Seydoux melanjutkan dengan memuji peran Bella Donna Boudreaux itu sendiri, menjelaskan bahwa itu akan menjadi landasan baru baginya.

"Saya merasa bahwa di Amerika orang memiliki lebih banyak imajinasi," ungkapnya melanjutkan. "Saya telah ditawari film yang sangat jauh dari apa yang telah saya lakukan dan saya seperti, 'Oh. Menarik.’ Saya senang merasa bahwa saya dapat menyesuaikan diri. Bagi saya, itu sangat eksotis."

Pengerjaan film "Gambit" dimulai pada tahun 2014, dengan bintang "The Lost City" Channing Tatum masuk untuk membintangi peran utama. Namun film ini tak kunjung diproduksi. Beberapa sutradara menyatakan minatnya, termasuk Rupert Wyatt dan Doug Liman, dengan Reid Carolin akan menjadi produser bersama Tatum.

Namun, banyak hal yang terjadi dan permulaan yang salah. Film yang sejatinya dimaksudkan untuk spin-off "X-Men" ini akhirnya dibatalkan pada tahun 2019.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel