10 Potret Instagenic Jefangga Silalahi, Diduga Manajer Baru Dewi Persik Pengganti Angga Wijaya
Instagram/jefanggasilalahi
Selebriti

Unggahan Dewi Persik yang memanggil Jefangga Silalahi dengan sebutan manajer memicu dugaan bahwa Angga Wijaya digantikan. Di sisi lain, Jefangga sendiri merupakan selebgram dan pebisnis yang gemar jalan-jalan serta selalu Instagenic.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Dewi Persik dikabarkan mengalami keretakan. Pemilik goyang gergaji itu telah digugat cerai oleh sang suami yang juga manajernya, Angga Wijaya. Di tengah gonjang-ganjing rumah tangga, Dewi mendapat dukungan dari rekan-rekan terdekat serta keluarga.

Jefangga Silalahi menjadi salah satu yang memberikan dukungan kepada Dewi. Ia berharap agar Dewi bisa menghadapi cobaan yang ia hadapi. Dukungan Jefangga mendapat tanggapan dari Dewi dan pedangdut tersebut merepost postingan Jefangga di Instagram story. Namun yang mengejutkan adalah Dewi memanggil Jefangga dengan sebutan manajer.


Sontak unggahan Dewi Persik membuat publik menduga ia telah berganti manajer yang sebelumnya dipegang oleh Angga Wijaya. Diduga lantaran gugatan cerai, Dewi kemudian mencari manajer baru. Sosok Jefangga Silalahi pun kini menjadi sorotan.

Menilik dari unggahan Instagram, Jefangga memiliki merupakan pemilik beberapa usaha dan bisnis. Ia merupakan selebgram dengan jumlah pengikut puluhan ribu. Aktif di media sosial, Jefangga kerap membagikan potret liburannya yang Instagenic abis. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Ke Pantai Pariaman


Ke Pantai Pariaman
Instagram/jefanggasilalahi

Belum lama ini Jefangga terlihat menghabiskan waktu di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Ia tengah berada di pantai sambil menikmati segelas minuman menyegarkan. Jefangga ternyata memiliki akun khusus dengan username @jefanggajalanjalan yang memperlihatkan momen dirinya melancong ke berbagai tempat wisata.

2. Mampir ke Sintuk


Mampir ke Sintuk
Instagram/jefanggasilalahi

Saat ke Padang Pariaman, Jefangga juga mengabadikan momen di Sintuk Sintuk, Sintuk Toboh Gadang. Ia berfoto di sebuah rel kereta api dengan kece. Jefangga mengenakan busana cerah perpaduan kemeja kuning dengan celana putih serta sepatu selaras. Jefangga juga mempermanis penampilan dengan topi warna putih.

3. Akhir Pekan di Bandung


Akhir Pekan di Bandung
Instagram/jefanggasilalahi

Jefangga tampil chic colorful dalam balutan kaos, kemeja, celana pendek, serta sepatu warna cerah. Ia tampaknya tengah menikmati liburan akhir pekan yang panjang di Bandung. Penggemar tampak memuji unggahan Instagenic Jefangga yang satu ini.

4. Selalu Instagenic


Selalu Instagenic
Instagram/jefanggasilalahi

Foto-foto yang diunggah Jefangga ketika liburan selalu Instagenic. Ia tampaknya memiliki keahlian tersendiri dengan dunia fotografi dan preset. Kali ini Jefangga tengah berada di Bandung dan berpose di sebuah replika kapal. Jefangga mengenakan busana bermotif dilengkapi dengan topi dan kacamata.

5. Ke Pantai Penyu


Ke Pantai Penyu
Instagram/jefanggasilalahi

Jefangga mengunggah momen ketika dirinya berada di Pantai Penyu Pangumbahan. Agak beda dari biasa namun sekeren biasanya, ia berfoto membawa bendera merah. Jefangga mengenakan kaos putih dipadu celana gelap yang kece.

6. Gunakan Busana Kasual Anti Ribet


Gunakan Busana Kasual Anti Ribet
Instagram/jefanggasilalahi

Saat liburan atau hangout, Jefangga selalu mengenakan busana yang cozy dan gak neko-neko. Kasual menjadi gaya andalan Jefangga. Seperti kali ini, ia tengah berada di Bandung dan mengambil foto di sebuah bangunan kaca. Jefangga mengenakan kaos panjang dipadu celana pendek serta kaos kaki dan tampak melepas sepatunya.

7. Wisata Alam Curug


Wisata Alam Curug
Instagram/jefanggasilalahi

Curug merupakan salah satu ikon wisata yang populer di Jawa Barat. Jefangga tak ketinggalan untuk menikmati wisata alam di Curug Leuwi Hejo Sentul, Bogor. Pada momen di atas, Jefangga mengambil foto gaya candid berlatar pemandangan alam yang hijau. Berwisata ke alam, Jefangga mengenakan busana simpel dan nyaman.

8. Liburan ke Bali


Liburan ke Bali
Instagram/jefanggasilalahi

Bali memang menjadi tempat favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan, tak terkecuali Jefangga. Ia sempat melancong ke berbagai wisata di Bali, salah satunya Nusa Dua. Jefangga juga mengabadikan serangkaian momen di tempat-tempat Instagenic lalu mempostingnya di media sosial.

9. Si Fotogenik


Si Fotogenik
Instagram/jefanggasilalahi

Jefangga kali ini menikmati liburan di Puncak Cisarua Bogor, Jawa Barat. Ia mengenakan busana kasual perpaduan celana pendek dengan kaos hitam serta sepatu. Ia mengabadikan foto dengan pose sederhana yang memegang gitar. Meski begitu, foto Jefangga terlihat eye catching lantaran ia tampak bersahabat dengan kamera alias fotogenik.

10. Pamer Roti Sobek di DIY


Pamer Roti Sobek di DIY
Instagram/jefanggasilalahi

Jefangga mampir ke salah satu destinasi wisata yang menarik di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ia mengenakan setelan leopard alias baju bermotif macan tutul. Dalam serangkaian foto yang diunggah, Jefangga memamerkan roti sobeknya kepada penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait