Disebut Lee Do Hyun Versi Lokal, 7 Pesona Elian 'Artis' Citayam Fashion Week
Selebriti

Sosok Elian yang nongkrong di sekitar area Citayam fashion Week mendadak viral di kalangan netizen. Pasalnya, parasnya ramai disebut sebagai Lee Do Hyun versi lokal.

WowKeren - Citayam Fashion Week memang telah resmi dibubarkan. Meski begitu, fenomena ini masih meninggalkan cerita yang super menarik. Salah satunya adalah sosok pria yang ramai disebut mirip dengan aktor Lee Do Hyun. Kala itu ia terpantau nongkrong santai di tengah keramaian Citayam Fashion Week.

Remaja pria tersebut diketahui bernama Elian dan tertangkap kamera dari akun TikTok @moir.salon. Dalam wawancara singkat itu, video Elian mejeng di Citayam Fashion Week telah ditonton lebih dari satu juta kali. Menurut komentar netizen Tanah Air, paras Elian sekilas mirip dengan Lee Do Hyun apalagi ketika tersenyum.

Netizen menilai jika wajah Elian mirip dengan Lee Do Hyun ketika memerankan tokoh Lee Eun Hyuk di serial Netflix "Sweet Home". Sekilas dilihat, senyum pemuda berkacamata itu mengingatkan penggemar K-Drama terhadap sang aktor. tengah disorot karena disebut sebagai Lee Do Hyun versi lokal, berikut sederet pesona dari Elian.

(wk/raud)

1. Charming Dengan Rambut Gulali


Charming Dengan Rambut Gulali
Instagram/elianisyours

Digital creator ini tampil semakin charming dengan rambut warna gulali karena warna-warni. Pasalnya, Elian tampak percaya diri dengan rambut blonde terang yang ditambahi highlight warna pink dan hijau terang.

2. Jago Gambar


Jago Gambar
Instagram/elianisyours

Menilik akun Instagram pribadinya, Elian memiliki hobi menggambar. Ia beberapa kali menunjukkan hasil karyanya yang super artisktik di Instagram. Elian juga tampaknya sedang menekuni dunia fotografi juga.

3. Cat Lover Garis Keras


<i>Cat Lover</i> Garis Keras
Instagram/elianisyours

Elian merupakan seorang cat lover garis keras. Pasalnya, ia sering mengunggah potret tentang kucing kesayangannya. Sejauh ini, Elian memelihara dua ekor kucing. adapun Elian juga santai berinteraksi dengan anjing maupun sugar glider.

4. Fashion On Point


<i>Fashion On Point</i>
Instagram/elianisyours

Elian juga terlihat memiliki sense pf fashion yang modis. Ia menunjukkan fashion on point-nya dalam balutan busana monokrom yang kece. Elian mengenakan skinny jeans gelap, kemeja putih, serta jas hitam. Agar semakin oke, Elian memakai dasi dan sepatu boots hitam.

5. Mirror Selfie Andalan


<i>Mirror Selfie</i> Andalan
Instagram/elianisyours

Sosok yang sempat dijuluki lee Do Hyun KW ini memiliki gaya swafoto andalan, loh. Elian kerap mengunggah dirinya sedang mirror selfie dan hasilnya bisa dikatakan cukup aesthetic. Ini seolah membuktikan jika ia pandai memotret.

6. Pecinta Anime


Pecinta Anime
Instagram/elianisyours

Melihat postingan Instagram Elian, kita bisa melihat jika ia adalah pecinta kartun Jepang alias anime. Elian kerap membagikan beberapa judul anime yang telah ditontonnya. Ia juga pernah menghadiri event tentang cosplay anime.

7. Swag Ala Cowok Mamba


Swag Ala Cowok Mamba
Instagram/elianisyours

Kali ini, Elian tampil swag ala cowok mamba. Tak sendiri, Elian juga menggandeng teman yang juga mengenakan busana serba hitam. Keduanya bergaya ala fashion Harajuku yang unik dan berbeda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait