Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Sang Yoon pada Senin (15/8) lalu, Tim Redaksi WowKeren memutuskan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara dari aktor yang membintangi ‘One the Woman’ ini.

WowKeren - Nama Lee Sang Yoon mulai menjadi sorotan usai menjadi pemeran di drama keluarga "My Daugther Seo Young" yang tayang di 2012-2013. Drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi untuk drama yang dirilis pada 2013 dengan 47,6 persen. Pada drama ini, Lee Sang Yoon berperan sebagai Kang Woo Jae.

Chemistry Lee Sang Yoon dengan Lee Bo Young sukses membuat para penggemar jatuh hati. Keduanya bahkan sampai mendapatkan penghargaan sebagai Pasangan Terbaik di "KBS Drama Awards 2012". Berkat drama ini, Lee Sang Yoon mendapatkan banyak nominasi penghargaan dan berhasil membawa pulang beberapa piala.

Setelah pengakuan yang didapatkan berkat "My Daughter Seo Young", Lee Sang Yoon semakin menunjukkan karier gemilang di dunia akting. Ia selalu sukses memerankan karakter yang berbeda satu sama lain di setiap dramanya.

Drama SBS "VIP" yang dibintangi Lee Sang Yoon juga sukses mendapatkan perhatian publik dan mendapatkan rating memukau. Aktingnya sebagai pasangan suami istri dengan Jang Nara pada drama yang ditayangkan di 2019 ini membuat penonton terpikat. Keduanya bahkan sampai sering dijodohkan. Namun, Lee Sang Yoon dan Jang Nara hanya berteman dekat hingga saat ini. Ia pun menjadi salah satu tamu penting Jang Nara di pernikahannya dan mengaku sangat bahagia melihat sahabatnya menikah.

Drama terakhir Lee Sang Yoon yang juga dirilis di SBS, "One The Woman” juga sukses besar. Aktingnya sebagai chaebol (konglomerat) Han Seung Wook membuat jatuh hati karena visual serta karakternya yang baik hati. Chemistry dengan Honey Lee juga membuat terpikat dan lagi-lagi dibilang serasi. Namun, lagi-lagi Lee Sang Yoon ternyata benar-benar sahabat karena kini Honey Lee telah resmi berstatus sebagai istri pria nonselebriti.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait