Kehidupan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Sang Yoon pada Senin (15/8) lalu, Tim Redaksi WowKeren memutuskan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara dari aktor yang membintangi ‘One the Woman’ ini.

WowKeren - Lee Sang Yoon menjadi salah satu aktor yang cukup terbuka dengan kehidupan asmara, ia tak ragu untuk mengakui tengah berkencan. Ia pun beberapa kali telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara sejauh berkarya di dunia hiburan.

Pada 31 Mei 2011, Lee Sang Yoon mengakui secara public melalui acara tvN "Taxi" bahwa ia menjalin kasih dengan lawan mainnya di drama SBS "Life is Beautiful" yakni Nam Sang Mi. Lee Sang Yoon mengaku hubungannya dengan Nam Sang Mi mengalir setelah bertemu di lokasi syuting dan mulai berpacaran pada pertengahan episode. "Life is Beautiful" diketahui memiliki 63 episode dan Lee Sang Yoon serta Nam Sang Mi menikah pada drama tersebut.

Setelah menjalani hubungan selama 1,5 tahun, Lee Sang Yoon dan Nam Sang Mi dikabarkan putus pada awal 2013. Ini tentu cukup mengejutkan lantaran sebelumnya, keduanya sempat dirumorkan akan segera menikah pada 2011 dan sangat romantis. Lee Sang Yoon dan Nam Sang Mi memutuskan untuk menjadi teman setelah kesibukan keduanya membuat mereka sulit bertemu.

Pada Mei 2016, Lee Sang Yoon dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan Uee. Keduanya bertemu karena dikenalkan oleh seorang teman. Awal tahun yang sama, Lee Sang Yoon cukup mengejutkan penggemar dengan mengakui bahwa ia memiliki kekasih namun tidak dibeberkan sosoknya.

Lee Sang Yoon mengonfirmasi ia tengah berstatus sebagai kekasih seseorang ketika salah seorang penggemar di jumpa fans bertanya. Aktor tampan ini dikabarkan ragu-ragu sebelum akhirnya membenarkan. Lee Sang Yoon pun meminta maaf karena membuat orang-orang mengira ia masih single kala itu.

Pada karpet merah Mnet Asian Music Awards 2016, Lee Sang Yoon dan Uee pun membuat syok karena tampil bersama dengan berpegangan tangan. Sayang, setelah 1 tahun berpacaran keduanya memutuskan untuk berpisah pada awal 2017. Putusnya Lee Sang Yoon diungkapkan lagi-lagi karena kesibukan jadwal masing-masing.

Setelah putus dengan Uee, Lee Sang Yoon beberapa kali disebut menjalin hubungan asmara seperti bersama Jang Nara atau Honey Lee. Namun, rumor tersebut tidak terbukti. Lee Sang Yoon pun saat ini masih belum terungkap memiliki kekasih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait