Kontroversi
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Sang Yoon pada Senin (15/8) lalu, Tim Redaksi WowKeren memutuskan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara dari aktor yang membintangi ‘One the Woman’ ini.

WowKeren - Selama berkarya 15 tahun lamanya, Lee Sang Yoon benar-benar jauh dari kontroversi. Ia dikenal erat sebagai pria yang baik dan sangat tertutup terkait kehidupan pribadinya. Lee Sang Yoon sendiri adalah orang yang sangat pendiam. Kabar miring tentang Lee Sang Yoon benar-benar bak tak terembus media.

Karakter asli Lee Sang Yoon mulai diketahui publik sejak ia menjadi anggota "Master in The House" selama 2 tahun. Publik mulai mengetahui bahwa Lee Sang Yoon mudah menangis, kesal, dan benar-benar suka fisika. Lee Sang Yoon juga cukup mengejutkan karena santai tampil tanpa bercukur dan tak memakai riasan di acara ragam ini. Meski pendiam, ia berusaha keras untuk melakukan hal-hal yang tidak ia sukai di "Master in The House" dan menjalin komunikasi dekat dengan anggota bahkan hingga saat ini.

Lee Sang Yoon sendiri mengaku bahwa ia ingin citra "pria baik" yang melekat erat pada dirinya menghilang. Hal tersebut diungkapkan tak lama usai "One the Woman" tamat tahun lalu. Lee Sang Yoon bercerita bahwa ibunya tertawa setiap ia disebut adalah "menantu idaman" berkat karakternya di drama tersebut.

Lee Sang Yoon menyebutkan bahwa pemikiran orang-orang salah besar tentang dirinya. Ia tak disangka bahkan penggemar acara survival Mnet populer "Street Woman Fighter". Lee Sang Yoon membongkar aibnya sendiri dengan menyebutkan ia adalah orang yang suka pening di pagi hari karena mabuk dan masak ramyeon dengan wajah bengkak berbeda.

"Saya berusaha untuk mewujudkannya (prespektif publik tentangnya). Diriku yang sebenarnya sangat berbeda dari seseorang yang membaca, berjalan-jalan atau memakai cardigan," ungkap Lee Sang Yoon pada salah satu wawancara.

Lee Sang Yoon juga bercerita bahwa temannya sempat kaget namun memuji visualnya ketika melihatnya berambut gondrong dan berjanggut kala tak memiliki proyek. Hal itu membuatnya ingin mencoba karakter yang membuatnya bisa menunjukkan visual tersebut meski mungkin tidak akan disukai publik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait