Proyek Masa Depan
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Sang Yoon pada Senin (15/8) lalu, Tim Redaksi WowKeren memutuskan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara dari aktor yang membintangi ‘One the Woman’ ini.

WowKeren - Usai keberhasilan "One the Woman", proyek mendatang Lee Sang Yoon diprediksi juga akan sukses besar. Ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama bersama dengan Lee Ji Ah di drama tvN "Lady". Drama ini merupakan karya penulis serial populer SBS "Penthouse", Kim Soon Ok. Selain itu, drama ini juga disutradarai oleh Choi Young Hoon "One the Woman".

Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah akan menjadi pasangan suami istri pada "Lady". Chemistry yang akan dibangun keduanya tentu akan membuat penasaran mengingat akting di drama-drama sebelumnya.

"Lady" adalah drama ini menceritakan mengenai perjuangan seorang wanita yang harus menjadi Ibu Negara untuk melindungi keluarga tercinta. Suatu ketika, Wanita tersebut menemukan kebenaran mengerikan di masa lalu yang telah ia lupakan. Kemudian, ia memutuskan untuk membalas dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya.

Lee Sang Yoon berperan sebagai Pyo Jae Hyun, yang merupakan suami Hong Tae Ra (Lee Ji Ah). Dia seorang pengembang jenius dengan kepemimpinan yang lembut dan kepribadian yang masuk akal. Dia dikenal oleh Generasi Z sebagai salah satu pengusaha yang ingin mereka tiru. Dia mengembangkan teknologi baru di bidang neural smart patch, dan politisi percaya dia bisa menjadi presiden Korea Selatan berikutnya.

"Ini adalah kisah seorang wanita yang diberi nasib yang salah. Pembalasan putus asanya bagi mereka yang telah menghancurkan hidupnya dan perjuangannya untuk melindungi keluarganya akan digambarkan dengan cara yang mendebarkan," janji tim produksi.

Siap menonton proyek baru Lee Sang Yoon "Lady" tahun depan? Nantikan update dari proyek dan kehidupan Lee Sang Yoon selanjutnya di WowKeren, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait