Fuji An Tiup Lilin Bareng Thariq Halilintar Rayakan 7 Bulan Pacaran, Ada Momen Salting Bikin Gemas
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memperingati momen spesial 7 bulan pacaran dengan perayaan sederhana. Diketahui keduanya resmi pacaran saat Thariq ultah ke-23 pada 29 Januari 2022 lalu.

WowKeren - Pasangan kekasih Fujianti Utami alias Fuji An dan Thariq Halilintar merayakan momen spesial 7 bulan pacaran. Fuji membagikan video TikTok saat meniup lilin di sebuah sandwich berbentuk hati bersama Thariq.

Dalam video, awalnya pasangan yang punya nama panggilan Thofu itu tampak memperlihatkan sandwich berbentuk hati. Kemudian Fuji menyalakan api dengan korek pada dua lilin yang ada di atas sandwich tersebut. Setelahnya Fuji dan Thariq kompak meniup lilin.

Menariknya, Fuji langsung menutup wajahnya dengan telapak tangan karena tersipu malu atau salting. Sementara itu Thariq tetap tersenyum manis ke arah kamera di akhir video.


Di keterangan unggahannya, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini hanya menulis angka 29. "29!" tulisnya di Instagram pada Senin (29/8). Seperti diketahui, keduanya memang resmi jadian saat Thariq merayakan ulang tahun ke-23 pada 29 Januari 2022 lalu.

Netizen ramai mengomentari video Fuji dan Thariq. Selain mengucapkan selamat 7 bulan, yang lain mendoakan jalinan asmara pasangan kekasih ini selalu langgeng. Ada juga netizen yang mengaku gemas karena Fuji terlihat salah tingkah.

Fuji

Instagram

"Gemes banget woii selamat tgl 29 tahu bucinku,langgeng dan sukses teruss,muah muahh," kata akun @icha***. "Klian berdua mirip," sambung akun @indah***. "Wkwkwkw kenapa salting sih tii ahelaah udah 7 bulan masih salting ajaa gumuuush ," seru akun @nakula***.

"Selamat7bln kesayangan..smoga langgeng trs..aamiin," komentar akun @ekka***. "Makin k sini makin mirip, langgeng selalu kalian," seru akun @lina***. "Happy yg ke 7 bulan hubungan kalian yeeeeeyy," seru akun @jik***. "Ecie ibok saltingnya nular," sambung akun @not***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait