Tangis Rezky Aditya Pecah di Momen Ulang Tahun Sang Anak, Ada Apa?
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya terharu hingga menitikan air mata saat mengungkapkan perasaan sayangnya pada Athar di momen ulang tahun sang putra. Senada dengan Rezky, Citra Kirana pun tak kuasa menahan tangis harunya.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana baru saja merayakan ulang tahun ke-2 putra semata wayang mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Perayaan ulang tahun Athar ini bisa dibilang jauh dari kata mewah. Lantaran Rezky dan Ciki (sapaan Citra Kirana) tidak mengadakan pesta yang meriah, tapi justru merayakannya di pesantren.

Di momen yang membahagiakan ini, Rezky dan Ciki tak lupa mengungkap harapan serta doa untuk sang putra. Dalam video yang tayang di kanal YouTube keduanya belum lama ini, Rezky Aditya tak kuasa menahan air mata kala menyampaikan pesan mendalamnya untuk Athar.

Rezky Aditya mengungkap betapa dirinya bangga dan bahagia memiliki Athar sebagai pelengkap keluarga kecilnya dengan Citra Kirana. "Athar, kalau Athar udah gede melihat video ini, di umur dua tahun ini kita senang banget. Kayak bangga banget punya kamu," ucap Rezky Aditya yang disusul dengan air mata.


Citra Kirana yang mulanya tidak menangis pun akhirnya ikut terbawa suasana kala melihat sang suami. Senada dengan Rezky, Ciki juga bersyukur memiliki Athar.

"Kita bersyukur ada Athar. Kayak Allah udah baik banget sama kita," tuturnya. "Dari kita menikah, semuanya dilancarkan sama Allah. Terus kita langsung dikasih Athar. Itu benar-benar kayak hadiah terindah banget."

Lebih lanjut, Rezky dan Ciki pun kompak memanjatkan doa dan harapan yang sama untuk Athar. "Semoga Athar menjadi anak yang baik, bermanfaat untuk banyak orang," ucap Rezky Aditya dan Citra Kirana. "Yang pasti Athar harus bisa lebih baik dari kita," sambung keduanya.

Menuju akhir video, Rezky yang tampak menahan tangis mengungkapkan rasa sayangnya untuk sang anak. "Pokoknya Athar tahu gimana sayangnya kita sama Athar. Selamat ulang tahun ya, Sayang," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait