Terkuak Bayaran Endorse Kylie Jenner Capai Angka Fantastis, Tarif Perpost Bikin Menjerit
Selebriti

Terungkap biaya endorse Kylie Jenner yang bernilai fantastis. Tarif per postingannya pun bisa untuk membeli 6-7 rumah mewah. Penasaran berapa? Simak selengkapnya di ulasan berikut ini.

WowKeren - Model sekaligus pengusaha asal Amerika Kylie Jenner diketahui banyak mendapat sorotan publik. Kehidupan Kylie yang bergelimang harta dan kemewahan kerap mencuri perhatian sebagian masyarakat.

Keluarganya Kardashian Jenner juga begitu terkenal dan kaya raya. Tak heran bila biaya endorsement atau iklan yang ditawarkan Kylie terbilang cukup fantastis. Belakangan pun terungkap tarif endorse Kylie untuk sekali post di kaun Instagram-nya yang mengantongi 368 juta pengikut.

Bahkan tarif endorse Kylie berhasil mengalahkan sejumlah selebriti populer seperti Taylor Swift, Justin Bieber, Kendall Jenner, Beyonce Knowles hingga Ariana Grande. Menurut laporan JustJared, dari 20 selebriti papan atas dengan bayaran endorse tertinggi, Kylie menempati posisi dua dengan tarif perpost sebesar 1.835.000 USD atau setara dengan Rp 27 miliar.

Sementara posisi satu diisi oleh pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo dengan tarif endorse 2.397.000 USD atau senilai Rp 35 miliar untuk sekali post. Angka tersebut terbilang fantastis lantaran selebriti dan para atlet hanya mengandalkan akun media sosial dan ponsel mereka.


Ratusan juta pengikut Instagram membuat eksistensi Kylie Jenner tatap bersinar. Meski begitu, tak sedikit yang mencemooh Kylie terlalu percaya diri alias kepedean. Namun, ibu dua anak itu memiliki jawaban berkelas untuk kritik tersebut.

Melalui wawancara bersama E! News, Adik Kendall Jenner itu mengaku kepercayaan dirinya datang ketika ia sedang bersama anak-anaknya. "Mungkin ketika saya bersama anak-anak saya. Setiap kali anak-anak saya ada, saya merasa percaya diri. Setiap kali Stormi ada, saya selalu merasa percaya diri," kata Kylie.

Kylie juga mengungkap alasan lain dibalik kepercayaan dirinya. "Saya merasa sangat cantik ketika saya, seperti, tepat ketika saya keluar dari kamar mandi, dan saya merasa baik dan segar dan bersih. Saya juga merasa paling cantik ketika Ariel Tejada merias wajah saya dan acara seperti ini," papar Kylie.

Kepercayaan diri itu terbukti lantaran Kylie dikenal jarang merespons komentar buruk yang datang padanya. Ia masa bodo dengan perkataan orang lain dan memilih bahagia dengan hidup dan pilihannya sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait