Nyesek, Babe Cabita Cuma Bisa Elus Dada Usai Dibuat Rugi Puluhan Juta Oleh Sang Anak
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita sedih melihat salah satu ikan koi peliharaannya harus mati begitu saja karena ulah sang anak. Tak sengaja, putra Babe sudah melakukan hal ceroboh ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari komika Babe Cabita. Ia mengaku baru saja dibuat rugi hingga puluhan juta oleh anak pertamanya, Bambino.

Hal itu tampak dari unggahan Instagram Babe Cabita. Dalam video yang dibagikan, Bambino terlihat meminta maaf pada Babe karena kesalahan yang telah diperbuatnya. Babe yang tak tega melihat wajah sedih putranya akhirnya membiarkan Bambino menceritakan masalah yang dilakukannya.

"Pa, Nono mau minta maaf ya," kata Bambino. "Kenapa Bambino, sedih ya?" sahut Babe Cabita. "Iya, Nono mau cerita tapi papa jangan marah ya? Janji ya?" sambung Bambino lagi mencoba meyakinkan jika sang ayah tidak boleh marah setelah mendengar ceritanya.

Babe yang penasaran pun langsung menuruti permintaan anaknya. Sampai akhirnya Bambino jujur bahwa ia telah membunuh salah satu koleksi ikan koinya secara tidak sengaja. "Nono numpahin nasi ke kolam ikan. Sama sabun juga," terang Bambino.


Mendengar hal itu, Babe yang semula ingin membuat konten lucu-lucuan dengan anaknya ternyata malah ia yang dikejutkan. Setelah memeriksa sendiri, Babe tak bisa berkata-kata saat salah satu ikan koi peliharaannya benar-benar mati karena ulah sang anak.

Ikan koi yang telah mati itu pun dibawa ke salah satu tetangganya untuk dibelah perutnya guna mengetahu apa yang ada di dalamnya. Babe Cabita yang menyaksikan dari sambungan video call pun sedih, mengatakan ikan koi yang telah mati itu seharga Rp20 juta.

"Berawal dari bercanda, hari ini aku dapat kabar ga enak dari Semarang, 20jt melayang 😭," tulis Babe Cabita sebagai keterangan unggahannya.

Nyesek, Babe Cabita Cuma Bisa Elus Dada Usai Dibuat Rugi Puluhan Juta Oleh Sang Anak

Instagram Story

Babe pun tak bisa memarahi putranya yang tentu tidak sengaja melakukan hal itu. Ia hanya bisa mengelus dada dan pasrah melepas kepergian ikan koi berwarna keemasan yang ukurannya cukup jumbo tersebut.

Di unggahan terbarunya, Babe Cabita memperlihatkan ikan-ikan koi peliharaannya yang masih tersisa. Ikan-ikan tersebut dipelihara sendiri oleh Babe pada kolam yang ada di rumahnya. Tampaknya lebih dari sepuluh jumlah ikan koi peliharaan Babe Cabita ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru