Fuji An Belum Bertemu Ortu Thariq, Haji Faisal Tegaskan Tak Akan Persulit Jodoh Anak
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Fujianti Utami belum bertemu orangtua Thariq Halilintar meski sudah berkenalan dengan kakek-nenek, tante serta kerabat lainnya. Disisi lain, Haji Faisal mengungkap nasihat bijak sebagai orangtua.

WowKeren - Ayah Fujianti Utami, Haji Faisal, hingga saat ini santai meski belum bertemu keluarga Thariq Halilintar. Ia juga tak lantas menjaga jarak dari Thariq dan justru percaya pada pilihan sang putri.

Menurut Haji Faisal, yang terpenting adalah melihat anaknya bahagia. Karena itu, ia akan berusaha beradaptasi sebagai bentuk dukungan buat sang anak.

"Kalau saya sih, kan enggak begitu sulit banget orangnya. Kalau anak saya sudah akrab dengan seseorang, saya tuh biasanya menyesuaikan diri aja," kata Haji Faisal. "Sehingga apa yang anak saya merasa bahagia, saya sifatnya men-support.

Meski begitu, Haji Faisal juga tak lantas memberikan kebebasan 100 persen. Ia biasanya tetap memberikan masukan terkait percintaan. Haji Faisal juga memberikan kepercayaan penuh selama memang sang anak dan pasangannya bisa memberikan jawaban yang jelas soal arah hubungan mereka.

"Tapi, saya juga ada pandangan-pandangan yang saya berikan kepada mereka," kata mertua mendiang Vanessa Angel itu. "Kalau mereka sudah membuat jawaban yang merasa nyaman di hati saya, Insya Allah saya akan setuju."


Sementara itu, Thariq juga sudah mantap memilih Fuji sebagai pasangannya. Ia bahkan percaya diri mengenalkan Fuji sebagai calon istri di depan keluarga besarnya.

"Kriteria Fuji bagi aku sudah lebih dari cukup," tegas Thariq. "Dan yang menjalankan nanti, yang ngelamar juga aku, aku berusaha untuk mencukupkan kriteria aku gitu loh untuk melamar putri seorang haji Faisal."

Thariq juga mempertimbangkan mengikuti jejak sang kakak, Atta Halilintar. Ia bakal tetap menikah walau orangtua kandung atau saudara kandung berhalangan hadir.

"Kaya pernikahan bang Atta kemarin kan, mau ada oran tua, orangtua lagi di Jakarta atau diluar atau dimana aja, pernikahan akan tetap jalan," tegas Thariq.

Seolah memberikan dukungan buat Thariq, adik dari Lenggogeni Faruk, Hestia Faruk, tampaknya sudah merestui kehadiran Fuji. Selain menyebutFuji cantik, Hestia juga pamer selfie perdana bersama putri Haji Faisal itu dan Thariq.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru