Tingkah Nagita Slavina Lompat Kegirangan Pamer Sepatu Baru Bikin Gemas, Disebut Bak ABG
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tak cuma melompat kegirangan, beredar video Nagita Slavina juga tampak asyik berpose sambil pamerkan sepatu baru yang ia kenakan sukses bikin netter super gemas.

WowKeren - Nagita Slavina tak hentinya mencuri perhatian. Bahkan apapun yang berkaitan dengan istri Raffi Ahmad ini selalu ramai menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, Nagita sukses mencuri perhatian lewat video yang dibagikan oleh akun fanbasenya, @videoladygigi. Rupanya dalam video, Nagita menunjukkan tingkah yang cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, dalam video Nagita tampak melompat kegirangan di depan para teman-temannya yang tampak asyik rebahan. Nagita pun tampak santai melewati teman-temannya itu sambil terus melompat.

Nagita pun tampak asyik berpose di depan para teman-temannya itu. Rupanya Nagita asyik berpose di depan teman-temannya itu sambil memamerkan sepatu baru yang ia kenakan.


Nagita pun dengan percaya diri menunjukkan sepatu baru berwarna putih itu kepada teman-temannya. "Reaksi kamu ketika teman tennismu datang pakai sepatu baru," tulis si pengunggah video.

Tingkah Nagita dalam video rupanya sukses mencuri perhatian. Banyak netter mengaku gemas dengan tingkah Nagita tersebut yang terlihat seperti anak kecil.

Netter pun menyebut tingkah Nagita itu bak ABG. Ada pun netter yang curhat memiliki kebiasaan serupa dengan Nagita, di mana memamerkan barang baru kepada teman-teman mereka.

"Gemes banget mama gigi 😅🥰," seru akun @sa****sa. "Ibu anak dua selucu ini dongss🤣🤣," komen akun @fe****16.

"Tetep masih pantes jadi anak kecil dech😍," tulis akun @st****78. "Cantik abg," cetus akun @ll****ou. "Setidaknya ada yg sama gw sm mama gigi klo pk barang baru dpn temen..pamer kesenengan😂😂," timpal akun @ev****ie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru