Fuji An Menang Best Viral Celebrity, Ngode Siap Nikah dengan Thariq Tahun Depan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tampak sumringah ketika meraih penghargaan di ajang Infotainment Awards 2022. Pemenang Best Viral Celebrity ini juga sempat buka-bukaan bareng Thariq Halilintar soal kesiapan mereka untuk menikah.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan saat hadir di ajang Infotainment Awards 2022. Adik ipar Vanessa Angel itu berhasil meraih penghargaan Best Viral Celebrity dalam ajang yang digelar 29 September.

"Makasih untuk semua tim, keluarga dan orang-orang yang mendukung aku," kata Fuji saat menerima penghargaan. "Terlebih untuk dua orang yang paling aku sayang, kak Bibi Andriansyah dan kak Vanessa Angel, terima kasih."

Instagram

Thariq Ucap Selamat ke Fuji

Thariq Halilintar tampak bangga dan mengucap selamat buat Fuji. Di momen spesial itu, Thariq juga sempat menggoda Fuji. Di depan penonton dan tamu yang hadir, Thariq pede menyebut Fuji sebagai jodohnya dan calon istri. "Jodoh aku, calon istri," kata Thariq. "Jangan gitu, Thariq ah," kata Fuji malu-malu.


Host lantas muncul membahas hubungan Fuji dan Thariq. Raffi Ahmad sempat bertanya soal kabar Fuji dan Thariq putus.

"Iya putus 3 minggu," kata Fuji. "Aku gak menyesal waktu itu putus, disaat kita putus kita introspeksi untuk jadi lebih baik lagi," kata Thariq. "Siapa yang ngajak balikan?" tanya Raffi. "Aku yang ngajak balikan tapi dia lagi gak manggil-manggil," goda Thariq. "Awalnya gak mau, terus dia ngajak terus akhirnya mau. Dia berubah, nunjukin effort," seru Fuji.

Thariq lantas membongkar kesalahan dirinya yang suka berbohong. Ia dan Fuji sepakat untuk membuat aturan agar hubungan mereka bisa lebih baik.

"Hubungan kita gak main-main. InsyaAllah (soal kabar nikah tahun depan)," kata Fuji. "Dari dulu kalau mau start hubungan ujungnya harus di sana, tapi kita gak tahu kapannya," kata Thariq saat ditanya nikah ke depan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru