Dukungan Indra Bekti Untuk Lesti Kejora, Baby L Disebut Sebagai Pelindung Bikin Terharu
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti memberikan semangat pada Lesti Kejora yang kini masih dirawat di rumah sakit akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Sebagai sahabat, Bekti meyakini Lesti bisa melalui cobaan rumah tangganya.

WowKeren - Indra Bekti turut menyemangati Lesti Kejora yang kini masih dirawat di rumah sakit akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Dalam unggahan foto, Bekti memajang foto bersama Lesti dan putranya yang akrab disapa baby L.

Sebagai sahabat dekat, Bekti bersimpati pada perasaan Lesti saat ini. Bekti memberikan dukungan dengan mengatakan momen sulit pedangdut 23 tahun itu akan segera berlalu. Ia pun yakin Lesti bisa menghadapi cobaan tersebut.

"Untuk dede @lestykejora , ikut merasakan apa yang kamu lagi rasakan saat ini , sudah pasti gak mudah , tapi ini akan segera berlalu , dan kamu akan bisa menghadapinya," tulis Indra Bekti di Instagram pada Jumat (30/9).

Selain itu Bekti juga meyakini bahwa Lesti akan selalu dilindungi oleh Tuhan. "Kamu akan terus bersinar , berjalanlah dengan lurus tegakkan kepalamu terus dengan segala kemampuanmu dan yakin kepada Allah akan selalu melindungimu ya de," sambung Bekti.


Bekti

Instagram

Di akhir tulisannya, Bekti menyebut baby L juga akan menjadi pelindung Lesti. "Babang L inilah yang akan jadi pelindungmu ya de #indrabekti," pungkas Indra Bekti.

Postingan Bekti langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen juga menyemangati Lesti kuat menghadapi cobaan dalam rumah tangganya.

"Ujian Allah yg paling titik asa akan membuatmu naik derajat seperti awan yg tergelap akan menurunkan hujan yg amat deras... for lesty," komentar Bopak Castello. "MasyaAllah Alhamdulillah bunda L dikelilingi kakak dan org2 yg baik, tulus ikhlas, terimakasih ka Bekti, sukses selalu," kata akun @fufu***. "Terus semangat LESTI KEJORA buat Al Fatih dan keluargamu. Insyaallah habis gelap terbitlah terang. Tinggalkan yg buruk, jalani masa depan yang cerah bersama anak, ayah ibu dan keluarga besarmu.." seru akun @marda***.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan polisi Rizky Billar atas tuduhan KDRT di Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu. Dalam surat laporan, Billar mencekik hingga membanting Lesti karena ketahuan selingkuh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru