Jalan Bareng Eva Longoria, Sikap Ariel Tatum Bikin Kagum di Paris Fashion Week
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum menghadiri acara puncak Le Défilé L’Oréal Paris 2022 yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week 2022. Dalam salah satu video, Ariel terlihat akrab dengan aktris cantik Eva Longoria.

WowKeren - Ariel Tatum sukses membuat masyarakat Tanah Air bangga karena menjadi perempuan pertama yang tampil di Paris Fashion Week 2023 mewakili Indonesia. Potret hingga videonya saat berlenggak-lenggok di atas catwalk LE DEFILE L'Oreal Paris pun tersebar di media sosial.

Bukan hanya aksi catwalk yang membuat kagum, ada momen berkesan ketika Ariel akrab dengan para model serta pengisi acara yang turut memeriahkan Le Défilé L’Oréal Paris 2022. Dalam salah satu video yang dibagikan @bazaarindonesia, Ariel tampak berjalan dengan aktris Hollywood Eva Longoria.

Rupanya setelah catwalk, masih ada acara puncak dari rangkaian Le Défilé L’Oréal Paris 2022. Bukan hanya Ariel, panggung yang sama juga diisi nama-nama besar lain seperti aktris Hollywood Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, hingga artis jutaan followers asal Thailand Davika Hoorne.

"Malam tadi menjadi puncak rangkaian acara Le Défilé L’Oréal Paris 2022. Dengan tema ‘Walk Your Worth’ runway yang berlokasi di École Militaire diramaikan oleh para sosok tangguh, perempuan dan laki-laki. Mulai dari @arieltatum dan @tamaradai dari Indonesia, hingga para international spokesperson @andiemacdowell , @camillerazat , @katherinelangford , @evalongoria , @soojmooj , dan masih banyak lagi. Nantikan berita lengkapnya di Harper’s Bazaar Indonesia! (Editor: @sadini / Videographer: @ferdianrus )" tulis akun @bazaarindonesia.


Ariel Tatum

Instagram

Netizen ramai mengomentari video keikutsertaan Ariel Tatum dalam acara puncak tersebut. Beberapa netizen mengaku salut dengan sikap rendah hati Ariel hingga bisa bergaul dengan golongan supermodel acara bergengsi tersebut.

"Ariel....tetep kliatan Humble.... ga sombong.... teruslah brrkibar bersama L oreal.... " kata akun @wardo***. "Keren ariel bisa bergaul sama mereka," sambung akun @jojo***.

Sebelumnya, Ariel mengaku bahwa ia terpilih untuk mewakili Indonesia di Paris Fashion Week 2023. Hal tersebut merupakan suatu kehormatan bagi pemain film "Sayap-Sayap Patah" ini. Dalam kesempatan istimewa tersebut, Ariel berharap dapat menjadi pemberdayaan dan kesetaraan bagi semua kalangan.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku menjadi perwakilan perempuan Indonesia untuk berjalan di Lee Defile L’Oreal Paris di Paris Fashion Week 2023," tulis Ariel di akun Instagramnya. Ia pun mengharapkan dukungan dari semua penggemarnya di Indonesia dengan membagikan jadwalnya selama berada di Paris.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru