Perasaan Emosional Ariel Tatum Saat Runway Paris Fashion Week, Ada Kekhawatiran
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum menceritakan perasaannyaa yang emosional ketika catwalk di Paris Fashion Week 2022 belum lama ini. Diketahui Ariel jadi perempuan Indonesia pertama yang melenggang di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023.

WowKeren - Ariel Tatum baru-baru ini menjadi sorotan publik karena berjalan di runway Paris Fashion Week 2022. Ia menjadi perwakilan perempuan Indonesia pertama untuk melenggang di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023.

Di unggahan Instagram, Ariel menceritakan momen runway sepanjang catwalk di Paris Fashion Week yang sangat emosional. Hal tersebut karena dara cantik 26 tahun ini teringat dengan perjalanannya untuk self love alias mencintai diri sendiri.

"Sepanjang jalan di runway, rasanya luar biasa emosional, karena tiba-tiba teringat kembali perjalananku dalam menerima, menghargai, dan juga mencintai diri sendiri beberapa tahun belakang ini," tulis Ariel Tatum di Instagram pada Rabu (5/10).

Ariel menceritakan dalam seminar-seminar yang sering dihadirinya sering ada pertanyaan apakah sudah mencintai diri sendiri. Ketika hendak memberikan jawaban, Ariel menarik napas terlebih dulu karena hal tersebut merupakan perjalanan berliku.

"Kalo lagi seminar suka ditanya: 'Gimana rasanya, sudah berhasil menerapkan self-love?'" sambung Ariel Tatum. "Dan sebelum jawab selalu harus tarik napas dalam-dalam. Karena sejujurnya, aku merasa ini adalah perjalanan berlika-liku, yang selamanya harus aku tempuh. Ketika 'sampai' di titik penerapan, bukan berarti bisa santai-santai dan berhenti berjuang untuk lebih mawas diri. Setiap harinya harus ingat untuk refleksi, ke diri yang selalu berubah dan berkembang ini."


Pemain film "Sayap-Sayap Patah" ini mengingatkan jika perjalanan mencintai diri sendiri sudah sampai di titik akhir bukan berarti bisa membuatnya santai melainkan harus tetap mengembangkan diri. Ariel sendiri mengaku terkadang lelah melawan perasaan malas dalam dirinya itu.

"Melelahkan, dan terkadang sulit untuk mengalahkan rasa malas dan juga godaan untuk hidup dalam survival mode yang rasanya jauh lebih mudah dan praktis. Tapi di beberapa saat dalam hidup, bahagia luar biasa rasanya ketika melihat ke belakang, dan menyadari seberapa jauh aku sudah melangkah dan berkembang," lanjut Ariel Tatum.

Kemudian Ariel mengatakan saat berjalan di runaway Paris Fashion Week, bekas luka di bagian pahanya sangat terlihat. Walau luka tersebut membuatnya khawatir, Ariel menganggap hal tersebut adalah pencapaiannya karena sudah melangkah jauh. Ia pun merasa bersyukur karena sangat diberkati dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Salah satunya di malam #WalkYourWorth kemarin. With the biggest scar on my right thigh showing, I reminded myself how far I’ve come. Despite everything that has happened, here I am, beyond blessed and grateful for everything I have, and everything that I am, right now, right here," tambah Ariel Tatum.

Tak ketinggalan Ariel menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua penggemar yang telah menemaninya. "Terima kasih untuk segala doa dan dukungan yang luar biasa dari kalian semua yang ku cinta. Seluruh sahabat online yang selalu menemani, dan juga membagi cerita perjuangan kalian sejak pertama kali aku memutuskan untuk turut mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan mental, di bulan Oktober tahun 2019," pungkas Ariel Tatum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait