Reaksi Cipung Tak Terduga Saat Nagita Pura-pura Nangis dan Diusili Oleh Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza alias Cipung kembali jadi sorotan usai menunjukkan reaksi tak terduga saat sang ibu, Nagita Slavina pura-pura menangis dan diusili oleh Raffi Ahmad. Marah?

WowKeren - Buah hati kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran videonya belum lama ini yang jadi sorotan.

Usut punya usut, dalam sebuah video Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung bereaksi tak terduga saat dikerjai oleh Nagita maupun Raffi Ahmad. Rupanya pasangan suami istri ini kompak mengerjai Cipung yang semula anteng dikasurnya.

Nagita tampak mengusili Cipung dengan berpura-pura menangis di depan putra bungsunya itu. Menyusul Nagita, Raffi kemudian memiliki ide untuk berpura-pura menculik Nagita dengan memeluk istrinya itu.

"Mama dibikin nangis," kata Nagita sambil berpura-pura nangis. "Pura-pura diculik. Kalau lihat ibunya diculik, lihat ya," ujar Raffi.

Cipung yang melihat itu rupanya langsung menangis. Ia pun tampak menunjukkan ekspresi tak suka dengan perlakuan Raffi tersebut. Pasalnya ia tampak gregetan melihat Raffi terus memeluk Nagita.


"Aku tuh nggak boleh peluk orang, nggak boleh dipeluk orang juga," kata Nagita. "Oh anaknya mau melindungi ibunya," pungkas Raffi.

Mendapati sikap Cipung tersebut, Nagita rupanya begitu senang. "Aku punya prajurit dua," ujarnya pada Raffi sambil tertawa.

Reaksi Cipung yang tampak menangis dan gregetan itu rupanya ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya mengaku gemas dengan reaksi Cipung tersebut.

Pasalnya reaksi Cipung itu dinilai lucu dan menggemaskan. Ada pun netter yang mengaku bernostalgia mengingat Rafathar yang disebut juga tak terima dan ngamuk saat Raffi mencoba menjahili Nagita.

"Wkwk lucu bnget cipungg 😭😂🤏," tulis akun @li***rn. "Ya ampun smp gemeter tangan cipung wkwkwk," komen akun @****esoo.

"Jd inget Aa waktu kecil jg gtu..sk ngamuk klo mama nya d jailin," ungkap akun @ev****ie. "Anak laki2 buat nge jaga ibuna, kalau papah rafi macam2 ada 2 jagoan nya yg jagain nya 👏👏😂," timpal akun @ad****ie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru