Kaesang Segera Nikahi Erina Gudono, Pihak Jokowi Temui Calon Besan dan Survei Venue
YouTube/Sekretariat Presiden
Selebriti

Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono pada akhir tahun ini. Menjelang momen spesial itu. Sederet persiapan pernikahan telah dilakukan mulai dari pertemuan awal dengan keluarga Erina hingga survei alternatif venue.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikahi Erina Gudono pada akhir tahun ini. Menjelang momen spesial itu, Erina sebagai calon istri membongkar kesibukannya untuk persiapan pernikahan.

"Senin selasa di jogja, Rabu kamis di solo, Jumat di jakarta Sabtu minggu di jogja Senin Selasa di jakarta Rabu kamis di Jogja lagi," kata Erina. "Semangat sehat bismillah (emoji hati)."

Bukan cuma Erina, pihak Kaesang juga tak kalah sibuk. Namun, Kaesang belum membocorkan apapun soal persiapannya sebelum menikahi Erina. Justru dari pihak Presiden Joko Widodo yang sudah membocorkan sejumlah kegiatan terkait persiapan pernikahan.

Pada 15 Oktober, Mensesneg Praktikno dan istri mewakili Jokowi datang untuk menemui keluarga Erina. Pertemuan itu digelar di serambi timur Masjid Al Hidayah itu hadir pemuda dan warga kampung Purwosari RT 3 RW 59, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman.


"Agenda malam ini ya silaturahmi, selama ini kan belum pernah kita lakukan. Tapi sebetulnya rencana itu dua mingguan lagi ya seperti ini kita ngomong-ngomong aja, santai-santai, dhahar (makan) bakso, dan syukur Alhamdulillah apa yang kami sampaikan sudah disampaikan Bapak Pratikno sehingga kami sendiri terbantulah dalam persiapan," kata pakde Erina, Muhaimin. "Ini gardu-gardu sudah dipindahkan, kebunnya sudah kita rapikan. Mudah-mudahan besok sudah selesai. Ini masih pertemuan awal, masih ada lagi. Istilahnya nanti yang resmi itu dari Bapak (Presiden Joko Widodo)."

Saat pertemuan itu, Erina dan sang ibu, Sofiatun Gudono, mengungkap pendapat mereka. Baik Erina dan Sofiatun kompak merahasiakan tanggal pernikahan dan hanya memohon doa agar segala sesuatunya berjalan lancar.

"Tanggal belum. Mungkin lebih ke komunikasi sama keluarga, sama lingkungan sini. Tapi ya sisanya sudah dari pihaknya Mas Kaesang," kata Erina. "Alhamdulillah, terima kasih. Semoga diridhoi Allah dan mendapat keberkahan," ujar Sofiatun.

Selain pertemuan dengan keluarga Erina, persiapan lainnya yakni memeriksa alternatif venue. Pada 16 Oktober, Jokowi didampingi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia datang ke hotel Royal Ambarrukmo. Mereka meninjau pendopo Royal Ambarrukmo yang berada di sisi barat gedung hotel tersebut.

Saat ditanya tujuan kedatangan Jokowi dan rombongan, GM Royal Ambarrukmo Herman Courbois memilih bungkam. "Saya belum boleh omong. Kayak cek venue aja sebentar. Sebagai salah satu alternatifnya," terang Herman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait