Fuji Respons Telak Usai Dikritik Soal Pakaian Seksi, Thariq Halilintar Ikut Ngegas
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji akhirnya buka suara usai dihujat terlalu berpakaian seksi kala birthday dinner bersama sang kekasih, Thariq Halilintar. Thariq yang mendengar komentar netizen pun juga ikut geram.

WowKeren - Fujianti Utami diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20. Keluarga serta sang kekasih, Thariq Halilintar pun memberikan pesta kejutan untuk Fuji. Tak cuman sekali, Thariq juga telah menyiapkan surprise ulang tahun intim yang hanya dihadiri ia dan Fuji.

Di birthday dinner yang telah disiapkan Thariq, Fuji tampil cantik dengan gaun merah. Meski begitu, di tengah kebahagiaan Fuji masih ada saja kritik dan hujatan yang ia terima. Fuji dinilai terlalu tampil terbuka di hadapan sang kekasih.

Terkait kritik tersebut, Fuji pun memberikan penjelasan telak. Ia menyebut gaun itu ia pakai karena kepepet. Fuji juga mengklaim gaun merah itu tak ia pakai semata-mata karena pilihannya.

Meski begitu, perempuan 20 tahun tersebut mengaku senang dan merasa cantik mengenakan gaun merah itu. Thariq yang berada di samping sang kekasih pun turut menyetujui jika Fuji cantik mengenakan gaun tersebut.


"Ini baju bukan gue yang milih dan ini kepepet jadi udah aku ikuti sesuai tema. Aku jujur percaya diri akan baju ini, aku suka banget dan aku merasa cantik pakai baju ini," kata Fuji dalam video klarifikasi. "Cantik banget," sahut Thariq.

"Tapi daripada kalau misalnya ada ngangong ngangong kalau belahannya kelihatan. Jadi mending kalau foto aku tutup guys, jujur aku nyaman pakai baju ini tapi aku gak pengin bikin kalian gak nyaman lihat foto aku gitu, thats why aku kalau foto kayak gini (sembari menutup bagian dadanya)," jelas Fuji.

Fuji mengaku sudah berusaha keras untuk mengupayakan segala cara agar bagian dadanya tak terlihat. Ia pun mengenakan kemben tambahan berwarna coklat. Ia juga berusaha terus menutupi dada setiap kali berfoto atau terekam video.

"Dan ini kan bajunya kayak gini, udah pakai kemben tapi masih tetep aja kelihatan emang di situ tempatnya, letaknya, letaknya di situ. Jadi gak tahu semua udah aku naikan tetep aja kelihatan guys, ini udah pake kemben ini tolong, tolong, tolong lah aku udah usaha," ungkap Fuji.

Lebih lanjut, Thariq juga ikut berkomentar. Ia ikut kesal lantaran netizen terlalu berkomentar akan banyak hal. "Iya guys kenapa sih dikomenin, semuanya dikomenin," seru Thariq di akhir video.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait