Fuji An Nyeletuk Bakal Namai Anaknya dan Thariq Halilintar dari Akun Fanbase
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji rupanya sudah memikirkan nama untuk anaknya dan Thariq Halilintar kelak. Ada dua nama menggemaskan yang disiapkan Fuji untuk anak laki-laki dan perempuannya.

WowKeren - Fujianti Utami ternyata sudah memikirkan masa depannya dengan Thariq Halilintar. Meski seringkali menolak menjawab saat ditanya soal keinginan menikah dengan Thariq, tapi nyatanya Fuji malah sudah kepikiran untuk menyiapkan nama anaknya kelak. Hal ini diungkap Fuji pada vlog YouTube terbarunya, Sabtu (12/11).

Fuji nyeletuk akan menamai anak-anaknya kelak dari akun fanbase-nya dan Thariq. Hal itu tiba-tiba terpikirkan oleh Fuji lantaran ia melihat begitu banyak akun-akun fanbase yang mendukung dirinya dan Thariq Halilintar.

"Kalau gue sama Thariq punya anak namanya fanbase semua ya, itu bisa 20 kata tuh. Licious, Guard, Protect, Taiwan, Arab. Taiwan tuh ada tiga tuh akunnya. Apalagi ya? Protect, Project, Thofu Video, Thor Kingdom, Pecinta Fuji," seloroh Fujianti Utami yang sukses mengundang tawa.

Namun, tentunya hal ini hanya candaan Fuji. Ia tidak bisa membayangkan jika benar-benar memiliki anak dengan jumlah sebanyak itu, terlebih memiliki nama yang sulit untuk diingat dan dihafalkan. "Habis itu gue stres ngafalinnya," imbuhnya.


Lebih lanjut, Fuji mengaku jika sebenarnya ia dan Thariq Halilintar sudah memikirkan nama untuk anak-anak mereka kelak. Entah benar atau tidak, namun nama yang disiapkan Fuji ini lebih terdengar bagus karena disusun lebih serius.

"Aku udah bikin juga nama anak cewek anak cowok, tapi lupa. Muhammad King Atamimi Halilintar kalau nggak salah gue bikin tuh. Namanya lucu banget, yang cewek itu Thofunia, tengahnya Thofunia," beber Fujianti Utami.

Sebelumnya, Fuji juga sempat membahas tentang nama anak ini di unggahan Instagram-nya pada Maret 2022 lalu. Saat itu, Fuji meluruskan saat Rizky Billar menebak-nebak tentang nama anaknya dan Thariq.

"Nama anaknya kalau udah nikah solehudin?" tanya Rizky Billar. "Muhammad king thofu atamimi halilintar junior & Annisa thofuniah cantika utami putri," balas Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait