Ayu Dewi Bungkam, Denise Chariesta Makin Sinis Bongkar RD Ditertawakan Orang Kantor
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Disaat Ayu Dewi memilih diam pasca pulang umrah, Denise Chariesta makin koar-koar menyindir RD. Denise mengungkit kalau RD tak akan berani lagi selingkuh karena telah menjadi tertawaan orang-orang di kantornya.

WowKeren - Ayu Dewi hingga kini memilih membisu soal rumor perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta. Sepulang umrah, Ayu justru kembali sibuk menjalani kegiatannya sebagai presenter dan mengurus anak-anak.

Disisi lain, Denise agaknya masih belum berhenti bicara. Ia kembali mengungkap sindiran soal RD yang sebelumnya dirumorkan singkatan inisial dari Regi.

Denise menyentil kalau RD tak bakal lagi berani selingkuh. Pasalnya, RD sudah jadi tertawaan orang satu kantor.

Instagram

Denise Sindir RD

"Gue berani kasih garansi 6 bulan dia gak berani selengki," kata Denise. "Karena dia udah jadi bahan tertawaan orang sekantor wkwkwk."


Denise juga sebelumnya sempat menantang tes HIV bertiga antara dirinya, RD dan istri sah. Ini karena Denise belakangan santer dirumorkan mengidap HIV.

"Inti dari segala inti. Siapapun yang bikin berita HIV," kata Denise. "Kalau misalkan gua HIV, udah pasti RD HIV juga, bininya juga. Jadi mendingan gua sarankan kita cek bersama. Pokoknya gua gak mau cek kalau mereka gak cek. Kita cek bertiga hayo. Terus sekalian ngonten kakak, mau gak bertiga. Pasti banyak deh endorsan. Ha ha ha."

Denise mengaku kalau ia tak peduli dengan perasaan anak-anak RD dan istri sah. Padahal dulunya ia masih kasihan pada anak-anak RD yang muda belia itu.

"Ngapain gue pikirin? Kan anak dia? Bukan anak gue," sindir Denise. "Yang harusnya mikir ya bapaknya lah. Sudah tahu punya anak, ngapain selingkuh? Jadi di luar sana yang punya anak, jangan selingkuh. Kasihan anak bini lo pada."

Sementara itu, Denise bukan satu-satunya selebriti yang diterpa isu sakit berat. Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga diterpa rumor serupa. Ia bahkan dikira sebagai selingkuhan Denise sebelum RD yang menderita menderita penyakit langka .

"Pengacara berinisial S, siapa ya, kayaknya banyak pengacara berinisial S, saya gak kenal. Siapa ya," katanya. "Kalau saya sih silakan-silakan saja. Saya sih orang hukum. Bicaranya bicara bukti aja. Saya gak merasa ada hal-hal yang gimana. Semua baik-baik saja. Gak ada yang harus ditutupi. Saya merasa sama Denise hubungannya baik-baik saja. Penyakit yang saya derita itu penyakit lutut. Biasa banyak diderita oleh para atlit yang suka olahraga bela diri seperti tinju, karate, taekwondo, pesepakbola itu juga ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait