Fuji An Ungkap Alasan Belum Pakai Cincin Berlian Kado Ultah, Seret Nama Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kala menjawab sejumlah pertanyaan warganet di Instagram, Fuji An mengungkapkan bahwa dirinya kini hanya memakai cincin dengan hiasan emoji smiley yang didapat dari salah satu platform e-commerce.

WowKeren - Fujianti Utami mengungkapkan alasannya belum memakai cincin berlian yang yang didapatnya sebagai kado ulang tahunnya. Diketahui, Thariq Halilintar telah menghadiahkan cincin berlian custom seharga Rp 180 juta untuk Fuji sang kekasih sebagai kado ulang tahun yang ke-20.

Awalnya, Fuji bermain Instagram dan menjawab sejumlah pertanyaan followers-nya. Salah satu followers lantas bertanya cincin yang kini dikenakan oleh Fuji dari siapa.

"Ti cincin yang dipake sekarang dari siapaaa," tanya salah satu warganet.

Menjawab pertanyaan tersebut, Fuji mengunggah foto cincin imut dengan hiasan emoji smiley yang tersemat di jari manisnya. "Shopee," jawab Fuji dalam unggahan tersebut.

Unggahan Fuji tersebut rupanya membuat sejumlah warganet makin penasaran. Salah satu warganet lantas membalas unggahan Instagram Stories Fuji tersebut dan bertanya mengapa pemain film "Bukan Cinderella" itu tidak memakai cincin berlian kado ultah yang didapatnya


"Cincin kado ultah kenapa ngga dipake??" tanya warganet tersebut.

Fuji An Ungkap Alasan Belum Pakai Cincin Kado Thariq Halilintar Fuji An Ungkap Alasan Belum Pakai Cincin Kado Thariq Halilintar

Instagram/@fuji_an

Fuji lantas memberikan alasan yang cukup tak terduga dan menyeret nama Thariq. Adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut rupanya tidak memakai cincin yang didapatnya saat ultah karena hingga kini belum mengepaskan ukurannya.

"Belum dikecilin, aku sama thoriq lupa mulu," jawab Fuji.

Di sisi lain, Fuji tidak hanya mendapat cincin berlian dari Thariq di hari ulang tahunnya. Para penggemar Fuji dan Thariq yang dikenal royal ternyata juga memberikan hadiah tak kalah mewah untuk idola mereka yang sedang berulangtahun.

Fuji dilaporkan mendapatkan parfum Bvlgari Omnia Amethyste EDT yang dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta dari para penggemarnya. Selain itu, penggemar Fuji juga memberikan cincin berlian seharga Rp 16 juta untuk untuknya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait